Tinggi Badan Asli Sungchan NCT Kembali Tuai Syok usai Terciduk Lakukan Ini di Toko Imut
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Sungchan kembali menjadi perbincangan ramai para panggemar karena melakukan ini kala mengunjungi toko pop-up Sanrio Town yang diketahui bekerja sama dengan NCT untuk membuat sederet merchandise.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, NCT diungkapkan menjalin kerja sama bersama dengan Sanrio. Ini tentu mengejutkan mengingat Sanrio merupakan rumah dari animasi ternama yakni Hello Kitty, Gudetama, dan banyak lagi.

Sanrio Korea Selatan bekerja sama dengan NCT untuk membuat karakter-karakter mereka. Sanrio merilis sederet merchandise menarik dengan karakter para anggota NCT.

Saat ini, diketahui tengah dibuka toko pop-up Sanrio Town yang menunjukkan sederet merchandise kolaborasi dengan NCT. Dekorasi yang manis dengan latar merah muda terlihat menggemaskan.

Sungchan NCT di Sanrio Town

Sumber: Instagram NCT

Para anggota NCT terlihat bergantian mengunjungi pop-up Sanrio Town ini. Sungchan, Shotaro, dan anggota NCT sub unit WayV yakni Kun, Ten, Hendery, Yangyang, dan Xiaojun diketahui menjadi yang pertama hadir di Sanrio Town. Momen para anggota NCT ini dibagikan melalui akun media sosial resmi kemarin.


Para anggota NCT ini pun ternyata menuliskan pesan kepada penggemar di pop-up Sanrio Town. Milik Sungchan menjadi yang sukses menjadi sorotan penggemar.

Sungchan NCT menuliskan pesan di ujung board di Sanrio Town

Sumber: Twitter

Hal ini karena idol tampan kelahiran tahun 2001 itu iseng menuliskan pesan di ujung board di pop-up yang tingginya mencapai 2 meter. Penggemar sontak langsung dibuat heran bukan main dengan tinggi asli Sungchan. Meski begitu, tentu ada kemungkinan Sungchan menaiki kursi demi menuliskan pesan tersebut.

"Sungchan-ie ada di sini!! Tidak ada yang akan tahu aku menulis di sini..keke," ucap Sungchan.

Sebelumnya, tinggi Sungchan terungkap adalah 184,7 cm atau banyak yang menyebutkan ia memiliki tinggi 185 cm. Ini berartikan Sungchan menggeser posisi Johnny sebagai anggota NCT tertinggi dengan 184 cm.

"Sungchan benar-benar TINGGI," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Kamu sangat tinggi sungchan," kata lainnya. "Dia sangat lucu astaga," puji lainnya. "LIHATLAH BETAPA TINGGINYA DIA," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru