Bukan Mau Pensiun, Ahmad Dhani Ungkap Alasan Ingin Wariskan Bisnisnya Ke El Rumi
YouTube/MAIA ALELDUL TV
Selebriti

Ahmad Dhani membantah soal kabar dirinya ingin pensiun sehingga akan menyerahkan label musik Republik Cinta Management (RCM) yang didirikannya kepada El Rumi. Berikut penjelasannya!

WowKeren - Belum lama ini Ahmad Dhani mengabarkan bahwa ia akan mewariskan label musik Republik Cinta Management (RCM) yang didirikannya kepada El Rumi. Bukan tanpa alasan, mantan suami Maia Estianty ini menilai bahwa putra keduanya itu tampak menaruh minat tinggi pada bisnis tersebut.

“Ya, mungkin (mewariskan RCM). Karena saya melihat, yang berminat dan berniat di bidang itu (bisnis musik) ya memang El,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/6).

Lebih lanjut, suami Mulan Jameela tersebut juga melihat El Rumi sebagai anak paling rajin jika dibandingkan kedua saudaranya. Sehingga hal tersebut juga menjadi pertimbangan yang matang bagi Dhani untuk menyerahkan bisnisnya pada El Rumi.


Meski begitu, founder Dewa 19 ini belum akan melakukan serah terima RCM dalam waktu dekat kepada El Rumi. Dia mengaku, saat ini bahkan tengah mempersiapkan bisnis yang lebih besar untuk ditangani El.

Dhani bahkan mempercayakan El untuk menjadi direktur dari bisnis yang didirikannya. “Saat ini kan kami sedang mempersiapkan Dewa 19 Corporation. Mungkin nanti, dia yang akan jadi direktur utamanya,” paparnya.

Di sisi lain, Dhani juga membantah soal kabar ia ingin pensiun sehingga menyerahkan bisnisnya pada sang putra. Dhani mengaku bahwa ia hanya ingin lebih memiliki banyak waktu bersama keluarga. “Saya itu pengin santai dan lebih banyak menikmati waktu sama Safeea dan Ali,” ujarnya lagi.

Sementara itu, sebelumnya El Rumi juga tak tahu menahu mengapa sang ayah memilih dirinya untuk mewarisi bisnis RCM. “Enggak tahu (kenapa aku). Mungkin karena ayah menilai, anak yang lebih menonjol dalam sisi akademis itu aku ya,” ungkapnya saat menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru