Shin Min A Bak Tak Berdosa di Pemotretan Terbaru, Riasan Hingga Fashion 'Minimalis' Curi Perhatian
Instagram/illusomina
Selebriti

Dalam pemotretan terbaru bersama Elle Korea, Shin Min A tampil mulai dari konsep yang polos hingga berani. Mulai dari make up hingga fashion-nya yang 'minimalis' menjadi perhatian.

WowKeren - Shin Min A memamerkan kecantikan bermartabat namun tetap alami dalam pemortetan bersama Elle Korea beberapa waktu lalu. Yuk intip gaya glamor sekaligus murni sang aktris.

Pada 30 Juni, Elle Korea membagikan foto-foto Shin Min A sebagai muse dari merek mewah Givenchy Beauty. Dalam pemotretan itu, Shin Min A menekankan kecantikan glowing dengan riasan hingga gaya berpakaian yang "minimalis" alias tidak mencolok. Sehingga kecantikannya yang memancar sudah cukup untuk memikat penggemar.

Dalam pemotretan tersebut, Shin Min A menunjukkan kecantikannya yang polos bak taki kenal dosa. Memakai kemeja putih dan rok renda sewarna, Shin Min A tidak menata rambutnya dengan cara berlebihan. Rambut panjangnya digerai dengan diberi sedikit gelombang dalam pemotretan di tempat tidur.

Shin Min A Bak Tak Berdosa di Pemotretan Terbaru, Riasan Hingga Fashion \'Minimalis\' Curi Perhatian

Source: Instargam

Tak hanya itu, Shin Min A juga tampil dengan gaya berbeda. Masih mengusung konsep yang cenderung sederhana, kekasih Kim Woo Bin itu hanya mengubah gaya rambut sedikit dan mengganti pakaiannya.

Pada potret lain, Shin Min A seolah tidak meninggalkan konsep sebelumnya. Masih dengan suasana terang, Shin Min A mengenakan dress rajutan krem pas badan yang memamerkan lekuk tubuh glamornya. Meski memakai pewarna bibir yang lebih gelap, dandanannya masih terkesan natural lengkap dengan rambut diikat ke belakang.


Shin Min A Bak Tak Berdosa di Pemotretan Terbaru, Riasan Hingga Fashion \'Minimalis\' Curi Perhatian

Source: Instagram

Di konsep terakhir, Shin Min A terlihat begitu canggih dengan gaya yang lebih mencolok. Mengenakan baju hitam pas badan, Shin Min A tampil dengan riasan bibir merah gelap dan meluruskan rambutnya. Tampilan canggih itu dipercantik dengan anting besar dan cincin berkilaua yang menunjang kecantikannya.

Elle Korea juga membocorkan produk apa saja yang dipakai Shin Min A untuk riasannya yang semua dari Givenchy. Rahasia kulit flawless sekaligus glowing-nya adalah Skin Perfecto Compact Cream dan Prism Libre Prep & Three Glow Mist.

Shin Min A Bak Tak Berdosa di Pemotretan Terbaru, Riasan Hingga Fashion \'Minimalis\' Curi Perhatian

Source: Instagram

Sedangkan pada bagian bibir, Shin Min A memakai tiga shades berbeda. Untuk tampilan bold, Shin Min A memakai Rose Perfecto Liquid Lip Balm N37 Loose Grenade. Sedangkan yang lebih natural ia memakai dua warna berbeda yakni N210 Pink Nude dan N001 Pink Elegant.

Sementara itu, Shin Min A belum lama ini telah menyelesaikan drama terbarunya "Our Blues" yang tamat awal Juni lalu. Drama tersebut proyek pertamanya tampil bersama sang pacar Kim Woo Bin meski mereka punya pasangan masing-masing di dalam drama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru