Rapper BE'O Masih Tinggal Bareng Ortu, Intip 10 Potret Apartemennya: Ada Kamar Rahasia
Instagram/auxi_beo
Selebriti

Nama rapper BE'O melejit berkat penampilan ikoniknya di 'Show Me The Money 10'. Kendati begitu, BE'O masih tinggal bersama orangtuanya di sebuah apartemen minimalis.

WowKeren - Rapper BE'O sukses mencuri perhatian publik berkat sederet penampilan ikoniknya di "Show Me The Money 10". BE'O sendiri berhasil menempati peringkat ketiga dalam kompetisi rap tersebut. Kendati begitu, nama BE'O semakin dikenal publik dan mulai muncul di layar kaca.

Oleh karena itu, BE'O terpilih untuk tamu undangan di program MBC "Omniscient Interfering View" episode 195. Dalam episode tersebut, ia pun mengungkapkan penampakan dari apartemennya di kota Gwangmyeong, Korea Selatan. Meski semakin terkenal, BE'O tetap tinggal bersama orangtuanya. Hal ini diduga karena BE'O merupakan anak tunggal dalam keluarganya.

Apartemen BE'O sendiri mengusung konsep minimalis dengan nuansa warna pastel. Apartemen tersebut tampaknya hanya memiliki dua kamar, satu untuk orangtua dan sisanya menjadi tempat pribadi BE'O. Meski begitu, BE'O juga memiliki ruangan rahasia lainnya. Lantas, seperti apa sih penampakannya? Yuk, intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Lorong Depan Pintu


Lorong Depan Pintu
YouTube/MBCentertainment

Apartemen BE'O memiliki lorong cukup longgar tepat di depan pintunya. Selain itu, terlihat pula sang rapper itu meletakkan rak sepatu model kayu di area lobinya. Rak kayu tersebut menambahkan kesan aesthetic pada hunian BE'O.

2. Ruang Tamu Serbaguna


Ruang Tamu Serbaguna
YouTube/MBCentertainment

Usai melewati lorong tersebut, pemirsa dapat melihat ruang tamu di pojok. BE'O tetap mengusung nuansa pastel karena meletakkan sofa berwarna cokelat dan meja marmer putih. Ruang tamu itu bisa disebut serbaguna karena BE'O sering makan dan mengobrol dengan sang ibu di sana.

3. Rak Televisi


Rak Televisi
YouTube/MBCentertainment

Di sampingnya, kita bisa melihat rak televisi berukuran panjang dengan warna putih. Rak tersebut juga menyambung dengan meja di bagian ujungnya. Terlihat pula patung salib dan rak gantung berwarna cokelat yang memuat sebuah jam putih.

4. Deretan Foto Keluarga


Deretan Foto Keluarga
YouTube/MBCentertainment

BE'O juga memiliki sudut meja khusus untuk memajang sederet potret keluarganya. Ada pula dua lilin berukuran besar dan patung Bunda Maria di meja tersebut. Penyanyi "Limousine" ini memang dikenal sebagai penganut agama Katolik. ia bahkan memiliki nama baptis, yakni Pio.

5. Dapur Minimalis


Dapur Minimalis
YouTube/MBCentertainment

Apartemen tentunya dilengkapi dengan dapur. Area memasak ini dominan akan warna abu-abu dan putih. Meskipun minimalis, dapur di apartemen BE'O juga memiliki perabotan yang lengkap dan semuanya ditata dengan rapi.

6. Kasur Dekat Jendela


Kasur Dekat Jendela
YouTube/MBCentertainment

Beralih ke kamar pribadi BE'O. Rapper yang pernah digosipkan dekat dengan Lia ITZY itu memutuskan untuk meletakkan kasurnya di dekat jendela. Tepat di sampingnya, BE'O juga menaruh rak buku sederhana. Secara keseluruhan, area ini dominan warna putih.

7. Meja Kerja Favorit


Meja Kerja Favorit
YouTube/MBCentertainment

Dalam kamar itu juga terdapat meja kerja favorit BE'O. Area itu bisa dibilang lengkap karena terdapat alat untuk membuat dan merekam lagu bernuansa hitam. Artis berusia 22 tahun ini mengaku menciptakan lagu populernya "Counting Stars" di meja tersebut. Lagu itulah yang melambungkan nama BE'O di industri musik Korea.

8. Sofa Sudut


Sofa Sudut
YouTube/MBCentertainment

Agar tak monoton, BE'O pun menambahkan sofa warna biru di sudut kamarnya. Selain membuat kamarnya berwarna, BE'O meletakkan sofa itu supaya managernya bisa duduk nyaman saat mendengarkan lagu barunya. BE'O juga memasang lukisan di atas sofa tersebut.

9. Kamar Rahasia BE'O


Kamar Rahasia BE'O
YouTube/MBCentertainment

Ini dia yang membuat panelis "Omniscient Interfering View" melongo. Pasalnya, BE'O memiliki unit apartemen lain yang bisa dikatakan kamar rahasianya. Apartemen itu digunakan BE'O sebagai dressing room pribadinya. Awalnya, BE'O ingin menjadikan ruangan itu sebagai studio pribadi. Namun, ia tak bisa terlalu fokus membuat lagu di sana karena terbiasa berkarya di kamarnya.

10. Area Rapat


Area Rapat
YouTube/MBCentertainment

Pemilik nama asli Yoo Chan Wook itu mengungkapkan jika kamar rahasia itu masih satu lantai dengan tempat tinggalnya. Selain khusus lemari pakaiannya, BE'O juga menjadikan apartemen itu sebagai area rapat bersama timnya. Area itu dilengkapi dengan televisi layar lebar dan sofa cokelat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru