Minum-minum Bareng G-Dragon, Be'O Ngaku Dapat Banyak Nasihat
Instagram/xxxibgdrgn/auxi_beo
Selebriti

Tampaknya tidak akan ada yang menyangka kedekatan Be'O dengan selebriti K-Pop papan atas, G-Dragon BIGBANG. Be'O bahkan mengungkap dapat banyak nasihat dari GD saat pergi minum berdua.

WowKeren - Rapper muda pendatang baru, Be'O memilih G-Dragon BIGBANG (BIG BANG) sebagai panutannya. Bahkan Be'O secara mengejutkan mengaku juga telah bertemu dengan G-Dragon dan mendapat banyak nasihat penting dari sang idola. Be'O mengaku diberi banyak nasihat dari G-Dragon saat mereka minum-minum bersama.

Hal itu terungkap saat Be'O muncul sebagai bintang tamu di acara “Just Come Out” yang tayang di Naver NOW pada Rabu (26/10). Disinggung soal artis panutannya, Be'O dengan yakin dan tanpa keraguan langsung memilih G-Dragon.

Siapa role mode Be'O? tanya Kang Ho Dong yang jadi host di acara tersebut. "Tentu saja, G-Dragon," jawab Be'O tanpa ragu.

Minum-minum Bareng G-Dragon, Be\'O Ngaku Dapat Banyak Nasihat

YouTube


Hal itu pun sukses membuat Kang Ho Dong kaget dan tertawa. Pasalnya, Be'O dikenal dekat dengan Song Min Ho (Mino) WINNER (II) dan menduga akan memilihnya sebagai role model atau panutan. Kang Ho Dong pun kembali bertanya mengenai alasan Be'O menjadikan G-Dragon sebagai panutannya.

"Pertama, dia (GD) paling tahu seperti apa dia. Saya merasa terinspirasi oleh semua kegiatannya. Baru-baru ini, dia memberi saya banyak nasihat sambil minum," ungkap Be'O yang sukses membuat Ho Dong terkejut.

Kang Ho Dong tampaknya tak menduga bahwa Be'O pernah bertemu langsung dengan G-Dragon apalagi minum-minum hingga ngobrol bersama. Be'O pun kemudian turut mengungkap beberapa nasihat penting yang ia terima dari G-Dragon ketika mereka pergi minum bersama.

"Dia mengatakan kepada saya, 'Kamu melakukannya dengan sangat baik. Jangan khawatir tentang terlalu banyak kebencian.' GD mengatakannya, jadi lebih menyentuh," ungkap Be'O.

Sementara itu diketahui bahwa Be'O mulai dikenal setelah muncul di ajang "High School Rapper" Season 3 tahun 2019 lalu. Popularitas Be'O semakin meningkat pesat setelah mengikuti ajang "Show Me The Money 10". Di "Show Me The Money 10" diketahui bergabung dalam tim Gray dan Mino.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait