Sisca Kohl Lagi di Korea, Perhatian Jess No Limit Kirim Banyak Hadiah Justru Ramai Kena Nyinyir?
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl begitu bahagia mendapat kejutan dari sang kekasih, Jess No Limit. Walau terpisah jarak, nyatanya Jess No Limit masih begitu perhatian pada Sisca Kohl.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl masih dimabuk kepayang. Keduanya kerap membagikan konten uwu super romantis yang sukses membuat penggemar ikut baper alias terbawa perasaan.

Perlakuan Jess No Limit saat terpisah jarak dengan Sisca Kohl pun begitu manis seperti terlihat dalam salah satu konten. Dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip diceritakan Sisca Kohl sedang berada di Korea.

Terselip juga sebuah tangkapan layar percakapan mereka yang dikemas dalam konten. Dari percakapan itu terungkap bahwa Jess mengirimkan hadiah untuk Sisca Kohl yang telah dititipkan pada resepsionis hotel.

"Aku kaget banget di Korea dikirimin paket" tulis Sisca di kontennya. Ketika menghampiri resepsionis hotel, paket kiriman Jess ternyata sudah ada di kamar Sisca.


Sisca pun tampak begitu senang ketika mendapat paket berisi banyak hadiah dari sang kekasih. "Bunga ungu dan pink warna favoritku," kata Sisca.

Ternyata Jess mengirimkan sebuah buket berisi bunga mawar dengan warna kesukaan Sisca. Di buket bunga itu ada surat serta foto cetak Sisca dan Jess. Bukan hanya buket bunga, Sisca juga mendapat boneka beruang dari paket yang dikirim Jess ke Korea.

Sisca tampak membuka sebuah hadiah berbentuk kotak yang dibungkus. Kotak itu rupanya berisi chocolate truffle yang merupakan makanan favorit Sisca. "Ternyata chocolate truffles, aku suka banget chocolate truffles" katanya.

Kemudian Sisca melakukan panggilan video dengan Jess untuk menyampaikan terima kasih atas paketan hadiahnya. "Thankyou ayang," kata Sisca.

Netizen ramai mengomentari konten romantis Jess dan Sisca. Walau beberapa netizen merespon positif, tapi beberapa dari mereka justru sinis.

"Orang kaya kalau pacaran emang beda wkwkwk," kata akun @icha***. "Makin tuaaa makin gak bgt gaya nya," komentar akun @bee***. "Awalnya suka tiap hari ngikutin vlog nya , tpi makin lama makin alay malah geli sendiri haha," sambung akun @gers***. "Nikah nanti.. ayang jalan pake mata!!" tambah akun @dya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait