Ashanty Singgung Salah Satu Sikap ke Azriel Semasa Kecil, Ucapannya Sukses Bikin Tangis Pecah
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Ashanty buat pesan video untuk Azriel Hermansyah yang berulang tahun, momen singgung soal salah satu sikapnya ke sang putra sambung saat masih kecil sukses bikin air mata tak terbendung.

WowKeren - Azriel Hermansyah belum lama ini merayakan momen ulang tahunnya yang ke-22 tahun tepatnya pada 27 Juni lalu. Tak hanya mendapatkan ucapan istimewa dari masing-masing anggota keluarga di media sosial, Azriel ternyata juga mendapatkan sebuah hadiah istimewa. Yakni sebuah pesan video mendalam yang berisi ucapan-ucapan manis dari orang-orang tercinta.

Azriel menonton video tersebut dengan penuh haru. Dimulai dari pesan Anang Hermansyah yang kemudian diikuti oleh Ashanty sang ibu sambung.

Pada kesempatan itu, Ashanty mengungkapkan bagaimana sosok Azriel di matanya. Meski kini sudah dewasa, namun baginya adik Aurel Hermansyah tersebut tetaplah putranya yang begitu menggemaskan. Hal ini lantas membuat Ashanty teringat kembali akan pertemuan awal mereka dulu.

“Jadi keinget awal kenal kamu, anak laki-laki kecil yang malu-malu untuk menyapa, tapi sekarang kamu sudah dewasa, sudah semakin ganteng, semakin pintar, dan semakin baik,” kata Ashanty.

Mengejutkannya, Ashanty lantas mengingat kembali kebersamaan mereka serta perannya sebagai ibu sambung Azriel selama ini. Ashanty juga menyinggung salah satu sikapnya kepada Azriel yang tak selalu memanjakan sang putra dengan langsung menuruti segala keinginannya.


Ashanty justru dibuat salut melihat Azriel selama ini menunjukkan sikap kesabaran. Bahkan Azriel disebut juga masih terus menghujani sang ibu sambung dengan cinta dan kasih sayang.

“Bunda suka merasa masih belum puas untuk membahagiakan kamu, karena apa? karena saat kamu masih kecil, bunda masih suka menunda apa yang kamu minta. Hebatnya kamu, kamu selalu menerima itu, kamu sabar menunggu sampai Bunda bisa berikan. Kamu masih mau untuk menjaga, melindungi dan memberi kasih sayang kamu ke Bunda,” cerita Ashanty.

Tak hanya itu, Ashanty juga menyanjung sosok Azriel yang selalu sigap berperan sebagai pelindung bagi keluarganya. Terutama bagi adik-adik tercinta.

“Semakin hari kamu semakin mengerti, bahwa kamu harus menjaga keluarga ini, terutama adik-adikmu yang tanpa harus diminta tanpa harus dipaksa selalu sayang banget sama keluarga,” sambung Ashanty.

Ucapan Ashanty ini begitu mengena di hati sang putra hingga berhasil membuat tangis Azriel sontak pecah. Sementara pada video pesan tersebut, Ashanty juga sempat menyampaikan doanya untuk Azriel agar kelak juga bisa menjadi kepala keluarga yang baik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait