Intip Jumlah Penghasilan Jang Yoon Ju Pemeran Nairobi di 'Money Heist Korea'
Instagram/yoonjujang
Selebriti
Series Money Heist Korea

Sebagai salah satu pemeran di serial adaptasi Netflix 'Money Heist Korea', karier serta popularitas Jang Yoon Ju semakin meningkat. Intip penghasilan sang aktris yang juga aktif di dunia modelling yuk!

WowKeren - Para aktor "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" kian menjadi sorotan berkat peran mereka di masing-masing karakter. Termasuk model sekaligus aktris Jang Yoon Ju yang tidak hanya mendominasi dunia mode tetapi juga mendapatkan popularitas besar di layar kaca saat ia memerankan Nairobi dalam serial Netflix ini.

Dengan kesuksesan serial Netflix yang berkelanjutan serta ketenaran para pemerannya yang melambung, banyak yang semakin penasaran dengan kehidupan pribadi Jang Yoon Ju. Bahkan, menariknya terkuaknya penghasilan Jang Yoon Ju yang ia peroleh menjalani karier sebagai model sekaligus aktris.

Netflix merilis adaptasi "La Casa De Papel" karya Alex Pina melalui versi Koreanya "Money Heist: Korea - Joint Economic Area - Part 1." Serial aksi kejahatan saat ini sedang menciptakan hype besar di seluruh dunia karena serial episode enam bagian berhasil masuk ke dalam 10 besar acara TV Netflix peringkat kedua seperti yang dikutip oleh Flix Patrol.


Dirilis pada tanggal 24 Juni, "Money Heist Korea" menarik perhatian pemirsa saat adaptasi tersebut memasuki tangga lagu global. Berkat ini, karir Jang Yoon Ju selama setahun sebagai model dan aktris tercatat menghasilkan jutaan dolar.

Menurut sebuah laporan, kekayaan bersih Jang Yoon Ju pada tahun 2022 adalah sekitar 1,68 juta dollar. Sementara sebagian besar penghasilannya berasal dari fashion dan akting, wanita cantik berusia 41 tahun ini juga seorang penyanyi-penulis lagu.

Sebelum menjadi aktris, Jang Yoon Ju mengukuhkan namanya di industri fashion. Pada usia 17, ia berjalan di catwalk pertamanya dengan memukau penonton dengan keanggunan dan kecantikannya saat ia menjadi model pembuka dan terakhir untuk desainer Jin Tae Ok. Sejak itu, ia telah berhasil menaklukkan dunia mode dan menjadikannya sebagai salah satu supermodel top Korea.

Menariknya, dia juga menjadi salah satu pembawa acara dan juri dari Korea's Next Top Model selama lima siklus dan bahkan ikut menulis buku mode "Top Model." Penasaran dengan penggambaran Jang Yoon Ju sebagai Nairobi dalam "Money Heist: Korea - Joint Economic Area - Part 1"? Aksinya dapat menonton adaptasinya di Netflix dengan total enam episode untuk bagian 1.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait