ENHYPEN 'HOT' Challenge Bareng SEVENTEEN Ternyata Picu Salah Paham, Kok Bisa?
Naver
Selebriti

Dalam ENHYPEN Mini Awards ke-2 tahun 2022 ini, para member memenangkan 'HOT' Challenge bersama SEVENTEEN sebagai Best TikTok. Rupanya kisah di balik layarnya memicu kesalahpahaman antar member.

WowKeren - ENHYPEN telah melakukan Mini Awards ke-2 untuk tahun ini. Ketujuh member berkumpul untuk diberikan penghargaan atas apa yang mereka lakukan sesuai dengan kategori yang ada.

Salah satu penghargaan yang diberikan kepada member ENHYPEN adalah "Best TikTok". Adapun challenge yang menjadi nominasi adalah "GANADARA" Jay Park yang dilakukan Heeseung (Heesung), Jay, dan Jungwon, "Jiggle Jiggle" yang dilakukan Sunghoon, Jake, Ni-Ki dan Jay, dan terakhir "HOT" bersama member SEVENTEEN (II).

Setelah dilakukan voting, 5 suara diberikan pada "HOT" Challenge. Dalam konten tersebut setidaknya ada 4 video di mana Jay bersama Jun, Sunghoon bersama Hoshi dan Seungkwan, Sunoo bersama Hoshi, dan Jungwoon bareng Seungkwan hingga digendong Jeonghan. Untuk itu, Jake selaku host penasaran dengan kisah di balik layar challenge tersebut.

"Secara pribadi, aku sangat ingin tahu cerita di balik yang satu ini, 'HOT' Challenge with dengan senior SEVENTEEN," kata Jay dalam video di saluran YouTube ENHYPEN pada Kamis (30/6).

Namun ternyata kisah di balik pembuatan challenge TikTok bersama SEVENTEEN tersebut memicu kesalahpahaman antara member ENHYPEN. Dalam versi Sunoo, member SEVENTEEN dulu yang menghubunginya dan mengajaknya melakukan challenge bersama.


"Sebenarnya, ini adalah sesuatu yang ingin kucoba sendirian, lalu aku mempostingnya. Kemudian Seungkwan SEVENTEEN melihatnya di Weverse dan bertanya kenapa melakukannya sendirian, 'Kita harus melakukannya bersama.' Dia berkomentar seperti itu," beber Sunoo.

Dengan cepat Sunghoon meluruskan ucapan Sunoo berdasarkan apa yang ia ketahui. Menurut versi Sunghoon, SEVENTEEN mau mengajak mereka challenge setelah mereka bertemu di "Music Bank".

"Bukan, bukan, bukan. Aku syuting duluan di 'Music Bank' dan aku memberitahunya soal itu," ujar Sunghoon. "Benarkah?" tanya Sunoo.

"Kubilang kalian ingin melakukannya bersama, aku ingat aku bilang begitu," lanjut Sunghoon.

Namun setelah mengatakan itu, Sunghoon malu sampai meninggalkan kursinya. Sunghoon juga meminta agar ucapannya diedit keluar dari video.

"Rasanya kayak aku menyombongkan diri, bisakah kalian mengedit bagian ini keluar?" imbuh Sunghoon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru