Media Internasional Soroti Potensi Besar dan Ekspektasi untuk Aktivitas Solo Jin
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Jin memiliki suara yang sempurna untuk soundtrack, jelas dan penuh emosi, dan Vogue UK pikir akan terlupakan jika Jin menyanyikan lagu utama dari drama Korea beranggaran besar lainnya.

WowKeren - Majalah mode terkenal Vogue edisi Inggris menerbitkan sebuah artikel yang mencoba memprediksi masa depan setiap member BTS (Bangtan Boys). Bakat tak terbatas Jin menerima perhatian besar dan harapan untuk aktivitas solonya meningkat.

Mengenai Jin, majalah itu mengatakan, "Kami memperkirakan album solo Jin akan membuat kami menangis. Jika Anda belum pernah mendengarkan lagu solonya 'Abyss' atau melihatnya membawakan 'Epiphany' di atas panggung hanya dengan piano, maka bersiaplah dengan tisu, karena ini adalah patah hati."

Mereka melanjutkan, "Dia memiliki suara yang sempurna untuk soundtrack, jelas dan penuh emosi, dan kami pikir akan terlupakan jika Jin menyanyikan lagu utama dari drama Korea beranggaran besar lainnya. Dia juga pria yang tawanya menginspirasi ribuan meme, jadi meskipun BTS belum banyak melakukan variety show di tanah air mereka, jika ada member yang cocok untuk variety show, itu adalah Jin dan komedinya yang alami."

Kemudian, situs berita Allkpop merujuk artikel ini dan menjelaskan lebih lanjut pesona Jin. "Tentu saja, minat dan jalur karier utama Jin adalah menjadi musisi dan penyanyi. Dia telah mencapai sukses besar di dalamnya," kata mereka, menambahkan bahwa semua lagu yang digubah oleh Jin dapat dianggap sebagai masterpiece. Bakat alami Jin dalam menyusun dan menulis lirik, serta kemampuannya untuk menambahkan pesona uniknya sendiri ke dalam karyanya, juga dipuji.

Media Internasional Soroti Potensi Besar dan Ekspektasi untuk Aktivitas Solo Jin


Melihat kembali lagu-lagu yang disebutkan oleh Vogue UK, seperti "Abyss" dan "Epiphany", Allkpop menyimpulkan bahwa album solo pertama Jin akan menjadi sebuah karya yang mencakup vokal yang gila, melodi yang indah, dan lirik yang tulus dan menyentuh jiwa.

Situs berita tersebut juga menyebutkan bakat Jin lainnya, karena idol pria itu telah memamerkan kemampuan aktingnya dalam berbagai konten, seperti acara hiburan BTS “Run BTS”, game mobile “BTS World”, dan webtoon “7Fates: CHAKHO”.

Sebelumnya, pengisi suara terkenal Ahn Ji Hwan, memilih Jin sebagai anggota BTS terbaik untuk bekerja sebagai pengisi suara dan menyoroti semangat sang idol untuk bekerja keras. Jin juga dicintai karena kecerdasan, selera, dan humornya yang luar biasa, menjadikannya kepribadian pertunjukan hiburan yang sempurna.

Terakhir, Jin juga bersinar dalam pembuatan konten, memamerkan ide-ide unik dan kreatifnya saat melakukan brainstorming untuk game “BTS Island: In The SEOM”. Seorang pengembang game profesional sangat kagum dengan pikiran sang idol, dan sebagian besar idenya akhirnya digunakan dalam versi final game tersebut.

Oleh karena itu, bakat besar Jin BTS sangat mengesankan semua orang, meningkatkan antisipasi yang kuat untuk kegiatannya di masa depan, yang seharusnya memiliki kualitas tinggi yang sesuai dengan bakat intrinsik dan kepribadiannya yang hebat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait