Barbie Kumalasari Kembali Pamer Penampilan Cetar Saat Berhijab, Ustaz Derry Sulaiman Tulis Doa Ini
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Baru-baru ini Barbie Kumalasari kembali tampil cetar saat ia mengenakan hijab. Kendati demikian, Ustaz Derry Sulaiman tampak menuliskan doa berikut ini untuk sang artis!

WowKeren - Belum lama ini Barbie Kumalasari kembali menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang tak biasa. Mantan istri Galih Ginanjar itu tampil mengenakan hijab di acara syukuran.

Dalam potret yang diunggah, perempuan 40 tahun itu mengenakan jilbab merah dengan ciput atau dalam kerudung berwarna coklat. Sementara pada busana, Barbie Kumalasari memakai kebaya putih yang dipadu dengan jarik warna biru.

Rupanya tak hanya untuk acara syukuran, Barbie Kumalasari kembali terlihat berhijab saat ia sedang bepergian. Hal itu terlihat dalam unggahan video teranyar di laman Instagram miliknya.

Dengan model kerudung yang sama, kali ini Barbie Kumalasari tampak mengenakan atasan sweater merah yang warnanya senada dengan hijab yang dipakainya. Namun menariknya, kali ini ia tampil lebih cetar dengan tambahan aksesoris kacamata yang berukuran super besar.


Barbie Kumalasari Kembali Pamer Penampilan Cetar Saat Berhijab, Ustaz Derry Sulaiman Tulis Doa Ini

Instagram

Mengiringi unggahannya, Barbie Kumalasari pun memuji dirinya sendiri. "Memang klu udah cantik diapain jg tetap cauantiiikkkj😍😍😍" tulis Barbie Kumalasari sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Jumat (1/7).

Tak ayal, unggahan Barbie Kumalasari tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan tak sedikit dari rekan artis turut menorehkan komentar mereka di sana.

"Aya aya wae sih @barbiekumalasari wkkwkwk yuk ketemu gw beb hahahahha," tulis Ely Sugigi. "Berlian banyak katanya ‘asli’ , tapi kerudung & ciput itu2 aja dipake berkali2 🫢" sahut Irma Darmawangsa. "Hahahhahahha caption nya JUARAAAA 😜" timpal Femmy Permatasari.

Kendati begitu, ada pula ustaz Derry Sulaiman yang tampak menanggapi unggahan tersebut dengan mendoakan agar Barbie Kumalasari bisa terus tampil berhijab. "Naah ko baru rancak bana uni ku , smg istiqomah," tulisnya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait