Istri Ali Syakieb Dandani Baby Guzel Ala ‘Cewek Kue’, Kecantikan Sampai Bikin Speechless
Instagram/marginw
Selebriti

Baby Guzel putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sampai buat netizen tak bisa berkata-kata usai didandani bergaya ‘cewek kue’ yang tengah viral, intip begini hasilnya!

WowKeren - Putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memang kerap menyedot perhatian publik khususnya netizen di jagat maya. Bayi perempuan yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb ini sudah memiliki popularitas tinggi bahkan sejak lahir. Tak heran jika baby Guzel menjadi salah satu bayi artis yang langganan diperbincangkan netizen di jagat maya.

Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini. Tepatnya saat foto-foto baby Guzel dengan berbeda gaya mejeng di akun Instagram yang dibuatkan untuknya. Salah satu foto itu sampai dapatkan banyak sekali komentar.

Bagaimana tidak, Margin rupanya mendandani sang putri dengan gaya yang belakangan viral dan jadi buah bibir di media sosial yakni “cewek kue”. Baby Guzel nampak duduk berpose kala mengenakan baju berwarna pink cerah.

Bahkan warna senada dipilih untuk jepit rambut yang melengkapi dandanan putri Ali Syakieb ini. “Jadi cewe kue dulu guyss mhihihihi #masyaallahtabarakallah,” bunyi celetukan di kolom caption.

Baby Guzel yang bak sadar kamera langsung berekspresi pada fotonya. Bayi cantik tersebut terlihat melirik ke arah lain sembari menyunggingkan senyum tipis yang semakin menambah gemas potretnya.


Istilah cewek kue sendiri tengah tren di jagat maya beberapa waktu belakangan. Presenter kocak Fitri Tropica sampai sempat ikut membongkar artinya. Istilah cewek kue sendiri rupanya dialamatkan untuk gaya berpakaian para wanita dengan warna ngejreng layaknya kue. Sama juga dengan dandanan baby Guzel saat ini.

Sementara itu foto baby Guzel pun dengan cepat diserbu beragam komentar warganet. Publik dibuat begitu gemas dengan dandanan bayi cantik tersebut. Sampai-sampai parasnya yang sudah menawan semakin membuat warganet sampai speechless alias tak bisa berkata-kata.

Masya Allah, cantik amat,” sebut akun @y.ros*****. “Masya Allah , makin gemoyy guzel,” sahut akun @qorry*****.

Liat guzell tuh kayak dia mekapp gitu looo pake alis blush on maskara,” seloroh akun @cici*****. “Ga bisa berword word lagi menggambarkan cantiknya,” seru @joanna*****. “MasyaAllah anak cantik pake bangetbangetbangetbanget,” imbuh akun @syipu******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru