Jungkook BTS Merasa Hampa Hidup Tanpa Ada Gairah Demi Capai Keinginan
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Secara mengejutkan, Jungkook menyebutkan motto hidupnya yang unik dan dengan pasti bahwa dirinya memilih untuk terus memiliki rasa semangat selama menjalani masa depan.

WowKeren - Setiap orang memiliki impian masing-masing untuk bertahan hidup. Namun, bagaimana jadinya jika hidup tanpa menginginkan pencapaian, hal ini seakan tidak ada artinya.

Dengan terbuka, Jungkook BTS (Bangtan Boys) berbagi bahwa dia lebih baik mati daripada hidup tanpa gairah atau impian. Baru-baru ini, sebuah video berjudul, "77Q 77A" yang diunggah di channel YouTube resmi BTS.

Dalam video tersebut, ketujuh anggota BTS terlihat duduk untuk menjawab 77 pertanyaan acak. Tidak lama setelah tanya jawab dimulai, mereka semua ditanyai pertanyaan yang sama terkait motto hidup apa yang mereka miliki disertai alasannya. Jawaban JUNGKOOK menarik perhatian semua orang.

"Motto hidupku adalah aku lebih baik mati jika aku hidup tanpa gairah. Aku sendiri tidak menemukan kata-kata spesifik, tetapi aku benar-benar menyukainya. Itu sebabnya aku memutuskan bahwa itu adalah moto hidupku," ungkap Jungkook menarik perhatian.


Jungkook pun juga ditanyai mengenai perasaan seperti apa yang paling ia hargai. Ia pun menjawabnya jika itu adalah ketika ia menginginkan apa pun yang dia mau.

Jungkook BTS Merasa Hampa Hidup Tanpa Ada Gairah Demi Capai Keinginan

Sumber: SBS News

"Aku akan mengatakan bahwa itu adalah keinginan saya. Jika aku tidak memiliki keinginan apa pun, maka aku tidak akan melakukan apa pun. Keinginanku membuatku maju dan benar-benar membuatku melakukan sesuatu, menjadi apa pun itu. Penting untuk memiliki pola pikir untuk mencoba banyak hal berbeda dalam hidup," ujarnya kemudian.

Meskipun jawabannya tidak terlalu mengejutkan bagi para penggemar karena mereka tahu betapa bersemangat dan kerja kerasnya Jungkook dalam segala hal yang dilakukannya. Akan tetapi, sepertinya mendengarkannya membuat mereka terinspirasi.

"Dia memiliki sikap yang luar biasa tentang kehidupan," komentar fans. "Tidak heran dia berhasil sejauh itu!", "Sukses pasti tidak hanya datang kepadamu seperti itu. Dia bekerja sangat keras untuk itu, dan aku merasa bangga padanya!", "Wow, aku sangat menghormati sikapnya," dan masih banyak lagi pujian dari fans-nya.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts