Sisi Lain Aurel Hermansyah Dibongkar Atta Halilintar, Decak Kagum Sontak Berhamburan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dengan lantang membongkar sisi lain dari Aurel Hermansyah yang selama ini tak banyak diketahui publik. Tak disangka, selama menjadi istri Atta melihat perubahan yang cukup signifikan dari Aurel. Apa saja?

WowKeren - Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah juga kerap diagung-agungkan oleh publik. Lebih-lebih Atta dan Aurel yang usai menikah seakan tebarkan aura positif.

Atta yang dulu kerap dapatkan hujatan kini seakan sirna. Buah kesabaran Atta tergantikan dengan kehadiran Aurel dan juga buah hati pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Segala mengenai keduanya selalu saja dinanti-nantikan oleh publik, terutama penggemar mereka.

Bahkan Atta sempat memongkar sisi lain dari sang istri yang selama ini tak banyak diketahui publik. Atta mengatakan bahwa sang istri semakin hari menunjukkan perubahan ke arah lebih baik tanpa dipaksa.

"Aku akuin Aurel itu tipikal istri yang apa ya.. Dia tuh tanpa kita suruh dia ngelakuin hal-hal baik gitu. Jadi aku kihat banyak sisi-sisi baik sih dari dia," ungkap Atta Halilintar.


"Banyak perubahan dari dia, bangga banget punya istri kayak dia. Dia tuh banyak peningkatan bikin ini, pakai hijab, tanpa gue suruh tanpa gue apa-apain," sambungnya lagi.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Tak ayal, banyak dari netter yang kian kagum dengan Aurel seraya berikan pujian. Bukan hanya itu saja, mereka juga mendoakan untuk kelanggengan rumah tangga Atta dan Aurel.

"Aurel ini emng anak baik ya, semenjak nikah suka bgtt liat viti nya di tiktok lucu lucu lagii," komen seorang netter. "Doaku yg terbaik utk pasangan ini... Semoga kekal berkasih sayang selamanya," timpal yang lain. "Sesuai apa yang di ucapkan attahalilintar itu juga yg pernah di ucapkan bunda Ashanty.Bunda Ashanty sering ngomong di setiap ada infotainment yang bertanya kalau Aurel anak yg penurut kalau di kasih tau nggak bandel padahal kata bunda Ashanty bunda itu galak," sahut lainnya.

"Aurel ini emng anak baik ya, adem liatnya apalgi tingkah randomnya sllu buat ngakak tiap buka tiktok fyp kerandomannya," tambah yang lain. "Aurel mmg good attitude n dr dulu anaknya penurut n mau dengar kritik n saran ..trs yg q heran dr dia dr orok udh jadi ank artis tp dia humble n ga songong masya allah tabarokallah," seloroh lainnya. "Masya Allah Bidadari Papata emang the best dan cantik lah. Semoga langgeng selamanya sampai akhir hayat kalian @attahalilintar @aurelie.hermansyah Banyak Doa dan cinta buat The Atta Family," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru