Nasib Ditinggal Pengacara Usai Berstatus Tersangka, Pengakuan Tiara Marleen Ini Bikin Uya Kuya Heran
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen curhat nelangsa hadapi kasus yang dilaporkan H. Faisal seorang diri tanpa pengacara, ungkap momen tak terduga ini sampai bikin Uya Kuya kaget.

WowKeren - Tiara Marleen masih harus mengikuti proses hukum saat ini usai dilaporkan oleh H. Faisal ayah mertua Vanessa Angel atas dugaan pencemaran nama baik. Tiara dianggap telah memfitnah Vanessa Angel hamil di luar nikah hingga membuat ayah Bibi naik pitam. Atas kasus tersebut, Tiara pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini menjalani wajib lapor ke kantor polisi.

Tiara Marleen sendiri kini mengakui dan menyesali kesalahan yang ia buat. Beberapa kali sang pedangdut berusaha meminta maaf kepada H. Faisal, namun ayah mendiang Bibi Andriansyah sudah bulat tekadnya untuk menutup pintu damai.

Curhat mengenai proses kasus hukum ini juga disampaikan Tiara Marleen saat berbincang di kanal YouTube milik Uya Kuya. Tiara menceritakan kronologi kejadian hingga dampak apa saja yang terjadi dari permasalahan ini.

Pada kesempatan yang sama, Tiara juga sempat curhat nelangsa terkait nasibnya yang ditinggalkan pengacara usai berstatus tersangka. Hal itu pun sempat membuat Uya Kuya heran dan kebingungan.


“Katanya pengacara kamu mundur jadi pengacara kamu ya katanya?” tanya Uya Kuya. “Iya pas aku jadi tersangka langsung (mundur),” jawab Tiara Marleen. “Loh gimana sih pengacaranya malah mundur pas kamu jadi tersangka,” kata Uya kaget.

Tiara Marleen mengaku jika saat ini ia memilih untuk menghadapi masalahnya seorang diri. Ia juga blak-blakan mengaku trauma dan takut dihasut oleh orang lain lagi di tengah masalah yang menyandungnya saat ini.

Tiara kemudian juga menceritakan momen saat ingin dijembatani sang pengacara berdamai dengan H. Faisal. Namun saat itu niatnya justru ditolak. Hal ini lagi-lagi membuat Uya Kuya syok dan bingung mendengarnya.

“Kamu udah sempat bilang dari awal mau minta dihubungkan dengan pak H. Faisal, tapi pengacaramu?” tanya Uya Kuya. “Bilangnya ‘ogah gue, lu pergi aja sama manajer lu’ gitu,” jawab Tiara Marleen. “Lah gimana sih bukannya pengacaranya harus membantu kamu men-clear-kan masalah?” tanya Uya bingung.

Tak hanya itu, Tiara Marleen mengaku sakit hati dengan beberapa ucapan mantan pengacaranya hingga memilih memutus komunikasi. Hal ini pun kembali membuat Uya syok dibuatnya. Sementara gara-gara itu, Tiara Marleen juga mengaku kini lebih berhati-hati lagi dalam bertindak apapun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait