Konfliknya Receh, Nagyung fromis_9 Buat Hayoung Ngambek di Lokasi Syuting MV 'Stay This Way'
Instagram/blossomlng_0
Selebriti

Mengalami gesekan di sebuah grup tentunya bukan hal yang bisa dihindari sehingga Hayoung tidak bisa menyembunyikan kekesalannya karena Nagyung mengingkari janji.

WowKeren - Mengalami gesekan ketika berdiskusi atau tidak sengaja melakukan hal yang memicu amarah merupakan kejadian yang sulit dihindari. Meski melakukan hal tersebut secara tidak sengaja, terkadang suasana akan menjadi canggung.

Namun tidak untuk dua anggota fromis_9 yang mana Nagyung dan Hayoung pernah hampir bertengkar karena ketidaksengajaan. Permasalahan tersebut terjadi di era syuting video musik "Stay This Way" yang mana fromis_9 melakukan syuting di Saipan.

Pada Rabu (29/6), semua anggota fromis_9 menjadi bintang tamu di episode terbaru "Weekly Idol" MBC Every1. Girl group Pledis mempromosikan lagu baru mereka "Stay This Way" dan duduk untuk memenuhi keinginan penggemar.

Di awal episode, Kwanghee mengangkat cerita tentang Hayoung dan Nagyung saat fromis_9 pergi ke Saipan untuk syuting MV "Stay This Way" mereka. Ternyata, ada insiden yang membuat Hayoung kesal.

"Hayoung berkata ketika mereka pergi ke Saipan untuk syuting video musik mereka, ada sesuatu yang membuatnya kesal," kata Kwanghee menyinggung momen tersebut.


Konfliknya Receh, Nagyung fromis_9 Buat Hayoung Ngambek di Lokasi Syuting MV \'Stay This Way\'

Kpopstarz

Hayoung dengan cepat mengklarifikasi bahwa dia tidak kesal, tetapi Nagyung berpikir sebaliknya dan berkata, "Menurutku dia begitu." Hayoung kemudian merinci apa yang terjadi saat itu yang bermula ketika ia dan Nagyung berbagi kamar.

"Aku berbagi kamar dengan Nagyung. Itu adalah malam terakhir setelah kami selesai syuting. Sejak kami selesai syuting, kami memutuskan untuk minum bir di teras sambil melihat bintang-bintang," ungkapnya. Hayoung melanjutkan bahwa dia pergi ke kamar mereka semua siap, tapi dia menemukan Nagyung tidur. Karena dia sangat ingin mereka minum bersama, Hayoung membangunkan Nagyung.

"Aku mengingatkannya tentang janji kita. Dan dia berpura-pura memikirkannya. Dia mulai berbicara dalam tidurnya. Dia seperti, 'Sekarang?' Lalu terus berpura-pura tidur. Jadi, aku minum bir sendirian," ungkap Hayoung.

Ternyata, kekesalannya itu karena Nagyung mengingkari janjinya. Betapa manisnya persahabatan mereka ini!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru