'Tepis Tuduhan Cuma Rekan Kerja', Chenle Bahas Hubungan dengan Jaemin-Jaehyun
Selebriti

Tetapi sekarang mereka telah berbicara setiap hari dan bermain game komputer bersama. Faktanya, Jaemin baru-baru ini pergi ke rumah Chenle dan bermain dengan anjingnya, Daegal.

WowKeren - Dalam siaran live baru-baru ini, Chenle NCT DREAM] membicarakan seberapa dekat dia sebenarnya dengan beberapa membernya, termasuk Jaemin dan Jaehyun. Chenle terkenal karena selalu menjaga segala sesuatunya tetap real. Di live streaming sebelumnya, ia telah membiasakan diri untuk selalu jujur kepada penggemar, bahkan tentang topik yang rumit.

Bahkan, Chenle terkenal pernah "menolak lamaran" penggemarnya, yang membuatnya mendapatkan banyak pujian, karena itu membuktikan bahwa dia secara sadar berusaha menjaga batas yang sehat antara dia dan penggemar.

Tapi dia juga mengungkapkan beberapa TMI, termasuk seberapa dekat dia sebenarnya dengan membernya. Sementara Chenle dan Jaemin menjadi sangat dekat selama waktu mereka di NCT DREAM, Chenle mengakui bahwa dia tidak terlalu sering bergaul dengannya hanya berdua.


Tetapi sekarang mereka telah berbicara setiap hari dan bermain game komputer bersama. Faktanya, Jaemin baru-baru ini pergi ke rumah Chenle dan bermain dengan anjingnya, Daegal. Mark Lee dan Jungwoo juga bergabung dengan mereka.

Sekarang setelah mereka dilaporkan lebih sering berkumpul bersama, para penggemar dengan bercanda mengatakan bahwa Jaemin dan Chenle akhirnya "menepis tuduhan sekedar rekan kerja." Demikian pula, penggemar bertanya kepada Chenle siapa nama keluarga Jaehyun, dan Chenle mampu membuktikan persahabatannya dengan Jaehyun dengan memberikan jawabannya dengan percaya diri.

"Siapa nama keluarga Jaehyun?" tanya fans melalui komentar. Chenle menjawab dengan percaya diri, "Bagaimana aku bisa tidak tahu nama keluarga Jaehyun hyung? itu Jeong Jaehyun dan nama aslinya adalah Jeong Yuno.

Lucunya, Chenle juga ditanya apakah dia tahu nama keluarga Bang Chan dan Felix Stray Kids, yang juga dekat dengannya. Dengan tercengang, Chenle baru menyadari kalau dia tak tahu apa marga Bang Chan dan Felix, tapi ia tahu nama Korea Felix.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts