Momo, Mina, dan Sana TWICE Tunjukkan Reaksi Berbeda Saat Terancam Ketinggalan Pesawat
Selebriti

Newsen bahkan berhasil mendokumentasikan reaksi mereka saat mereka datang terlambat ke bandara. Ketiganya terlihat menyeret barang bawaan mereka saat mereka berlari ke gerbang boarding.

WowKeren - Salah satu situasi paling menegangkan di dunia adalah terlambat ke bandara dan berpotensi ketinggalan pesawat. Sebagai orang yang sering bepergian, bahkan member TWICE memiliki pengalaman seperti ini, lho.

Baru-baru ini, tiga member asal Jepang, Momo, Sana, dan Mina Myoui berangkat ke Osaka, Jepang, untuk jadwal pribadi. Media Korea tidak melewatkan kesempatan tersebut untuk mengabadikan foto mereka di bandara.

Perusahaan media Newsen bahkan berhasil mendokumentasikan reaksi ketiga member tersebut saat mereka datang terlambat ke bandara. Mereka terlihat menyeret barang bawaan mereka saat mereka berlari ke gerbang boarding.

Mina, Mina, dan Sana TWICE Tunjukkan Reaksi Berbeda Saat Terancam Ketinggalan Pesawat Mina, Mina, dan Sana TWICE Tunjukkan Reaksi Berbeda Saat Terancam Ketinggalan Pesawat Mina, Mina, dan Sana TWICE Tunjukkan Reaksi Berbeda Saat Terancam Ketinggalan Pesawat

Newsen


Masing-masing member ternyata memiliki respon yang berbeda-beda. Momo meletakkan tangan di atas kepalanya, tampak sangat tertekan. Dia mungkin bertanya pada dirinya sendiri bagaimana mereka bisa berada dalam situasi itu.

Di sisi lain, Sana tidak membuang waktu untuk berlari secepat yang dia bisa. Pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu sangat bertekad untuk datang tepat waktu.

Dan akhirnya, Mina tidak bisa menahan tawanya. Bahkan jika berlarian membuatnya lelah, idol tersebut melihat humor dalam situasi itu. Jelas, penerbangan yang terlambat tidak bisa mengurangi keceriaannya.

Jika kalian menemukan diri kalian dalam situasi yang sama, apakah kalian akan stres seperti Momo, serius seperti Sana, atau menganggapnya lucu seperti Mina?

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts