Arsyah Mantan Maudy Ayunda Diisukan Move On, Pacar Baru Diduga Puteri Indonesia Cantik Ini?
Instagram/arsyahrasyid
Selebriti

Mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid, diterpa isu memiliki kekasih baru. Sosok perempuan yang disebut-sebut sebagai pacar itu diduga punya track record gak kaleng-kaleng yakni sebagai salah satu alumni Puteri Indonesia.

WowKeren - Sosok Arsyah Rasyid dulunya dipuji kala masih berpacaran dengan Maudy Ayunda. Namun setelah Maudy menikah, Arsyah malah disentil patah hati berat.

Tak cuma itu, ia diterpa isu miring terkait kehidupan pribadinya. Tak lagi posting apapun sejak Mei lalu, Arsyah malah diisukan sudah move on dari Maudy.

Hanya saja, CEO tampan itu disentil rumor malu pamer pacar baru. Netter menduga Arsyah tak mau buru-buru mengenalkan kekasih barunya karena diduga "kalah" dari Maudy.

Instagram

Isu Pacar Baru Arsyah Rasyid

Yang mengejutkan, netter mengungkap kecurigaan soal siapa sosok kekasih baru Arsyah setelah diduga putus dari Pevita Pearce. Wanita yang beruntung itu disebut-sebut adalah Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati.


"Udah gg sama @pevpearce lg ia," ujar netter. "Udah sama ayusa sekarang putri lingkungan 2020," kata netter. "Yup, pevita disana masih menata hati dan trauma.. yg disini udah punya gandengan baru," seru netter.

Instagram

Arsyah dan Ayu Saling Follow

Sementara itu, tak diketahui apakah rumor tersebut memang benar adanya. Yang pasti, Arsyah dan Ayu saling follow akun masing-masing di sosial media.

Meski sempat jadi bahan ghibah netter, Ayu sebenarnya bukan sosok kaleng-kaleng. Sama seperti Maudy, Ayu juga memiliki prestasi membanggakan. Selain meraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2020, ia juga menyandang predikat Miss International Indonesia 2020.

Ia juga memiliki sikap positif dan sering mengunggah pesan motivasi. Salah satunya terkait kecintaan terhadap Pancasila.

"Pancasila sebagai ideologi negara adalah sebuah berkah bagi bangsa Indonesia. Aku setuju banget. Kenapa? Aku merasa bahwa, nilai-nilai Pancasila pun tanpa sadar sudah menjadi bagian dari diriku, contohnya; berkebinekaan global. Sebagai seorang yang lingkup pekerjaannya cukup besar, aku sering bertemu dan berinteraksi dengan teman-teman yang memiliki latar belakang berbeda. Toleransi, juga saling menghargai berbagai pendapat dan juga adat sudah menjadi hal yang tertanam di diriku," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts