Polisi Pastikan Doddy Soedrajat Segera Diperiksa Terkait Kasus Tiara Marleen. Minggu Depan?
Instagram/doddysoedrajat_1
Selebriti

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Yogen Heroes Baruno menegaskan bahwa pihaknya akan segera memanggil Doddy Soedrajat untuk dimintai keterangan perihal kasus penghinaan yang dilakukan Tiara Marleen terhadap mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Tiara Marleen telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penghinaan terhadap almarhumah Vanessa Angel. Sudah melakukan sidang mediasi dengan Haji Faisal, namun Tiara Marleen harus menelan pil pahit karena kasus ini akan terus dilanjutkan. Haji Faisal mengaku tetap ingin melanjutkan proses hukum ini untuk memberi efek jera pada Tiara.

Selanjutnya, polisi mengabarkan bahwa Doddy Seodrajat juga akan diberi surat panggilan untuk diperiksa. Pasalnya, Tiara Marleen sempat mengaku bahwa semua ucapan yang keluar dari mulutnya karena ia mendengarnya sendiri dari Doddy Soedrajat. Karenanya, Tiara ingin Doddy menjadi saksi untuk meringankan posisinya.

Dalam waktu dekat, Doddy Soedrajat juga akan dipanggil polisi. Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Yogen Heroes Baruno, ditemui di kantornya, Jumat (1/7).

"Ya, sedang di-draft, sedang kami buatkan (surat panggilan terhadap Doddy Soedrajat). Kami akan kirim," kata Yogen kepada awak media. Namun Yogen belum bisa memastikan kapan mengirim surat panggilan terhadap Doddy Soedrajat. "Minggu-minggu ini enggak ya, sudah habis minggu ini," imbuhnya.


Sementara itu, Doddy Soedrajat di kesempatan lain sempat menanggapi perihal kasus Tiara Marleen yang menyeret namanya itu. Saat ditanya apakah dirinya bersedia menjadi saksi kasus Tiara ini, ayah Mayang Lucyana Fitri itu bilang begini.

"Ya Deddy (sapaan Doddy Soedrajat) sudah bilang tadi, kalau diminta ya Deddy siap memberikan keterangan, kalau memang itu dibutuhkan. Kan Deddy sudah bilang itu," kata Doddy Soedrajat, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6) malam.

Namun saat ditanya lebih jauh terkait kasus yang menjerat Tiara Marleen, Doddy Soedrajat enggan banyak berkomentar. Ia menegaskan hal ini biar menjadi urusan Tiara dan suaminya. Doddy di sini hanya berperan memberikan dukungan sebagai seorang teman.

"Soal Tiara Marleen, saya nggak berkomentar banyak karena ini kan menyangkut masalah hukumnya Tiara. Dia sudah punya keluarga, suami. Biarlah Tiara Marleen dengan suaminya yang menyelesaikan masalah ini. Deddy support aja," tukas Doddy Soedrajat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait