Tak Banyak yang Tahu, Kalingga Apriliya Guru Viral Bongkar Sifat Asli Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Kalingga Apriliya mengaku bahwa dulu ia adalah teman sekolahnya Rachel Vennya saat masih SMP. Lantas baru-baru ini ia pun membongkar sifat asli sang selebgram yang jarang diketahui publik.

WowKeren - Kalingga Apriliya belakangan ramai menjadi perbincangan karena kontennya di TikTok. Perempuan yang akrab disapa Bu Lingga ini adalah seorang guru yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Banyak warganet menyukai kontennya karena tingkah kocak Bu Lingga di depan murid-muridnya ketika sedang mengajar. Menariknya lagi, rupanya Bu Lingga ini adalah teman selebgram terkenal, Rachel Vennya saat SMP.

Lantas saat Bu Lingga pun baru-baru ini membongkar sifat asli mantan istri Niko Al Hakim itu saat menjadi bintang tamu d Kuy Entertainment. "Gimana Rachel itu dulu waktu SMP? sering cabut gak dari sekolah?" tanya Kiky Saputri selaku host di program "Maki" bersama dengan Marshel Widianto.

"Eh, Rachel gak papa nih aku spill nih? Entar gue dilabark lagi," kata Bu Lingga. Ia yang semula khawatir akhirnya menceritakan bagaimana sifat asli Rachel saat masih sekolah.


"Rachel waktu SMP mah anteng-anteng aja anaknya. Maksudnya gak yang bikin ulah gitu," terang Bu Lingga. "Berarti sekarang suka bikin ulah?" tanya Kiky. "Eh enggak, maksudnya bukan anak yang Bangor gitu loh," imbuh Bu Lingga.

"Berarti sekarang bangor?" timpal Marshel. Bu Lingga pun meminta agar para host tak memancing berita miring soal pernyataannya terkait sifat asli Rachel saat di sekolah.

Menurutnya, Rachel termasuk sosok anak yang lucu saat di sekolah. "Enggak, bang jangan mancing-mancing bang, takut. Chel gue cerita dikit ye. Dia dulu kan ponian, terus emang anaknya alus gitu, kayak 'eh ke kantin yuk', dia itu anaknya lucu gitu," paparnya.

Bu Lingga juga masih ingat betul bagaimana dulu Rachel kerap kesal dengan panggilan teman-teman terhadapnya. "Terus inget banget dia itu dulu gak pernah mau dipanggil Rachel. Maunya Rahel, 'jangan panggil aku Rachel', selalu kayak gitu," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts