Kehadiran Jisoo Sebagai BA Sukses Dongkrak Penjualan Dior Di Kalangan Anak Muda
Instagram
Selebriti

Karena Jisoo telah terpilih sebagai brand ambassador, wanita Korea berusia 20-an hingga 30-an dikabarkan menyukai dan memilih item Dior yang dikabarkan berniat menaikkan harga sekitar 5%.

WowKeren - Menurut laporan baru-baru ini di media Korea, kehadiran Jisoo sebagai brand ambassador menjadi alasan penjualan Dior di negara ini berlipat ganda dari waktu yang sama tahun sebelumnya. Rumah mode asal Prancis itu dengan demikian mengalami peningkatan pendapatan yang luar biasa, dari 104,6 miliar won menjadi 211,5 miliar won.

Karena Jisoo telah terpilih sebagai brand ambassador, wanita Korea berusia 20-an hingga 30-an dikabarkan menyukai dan memilih item Dior. Oleh karena itu, Dior berniat menaikkan harga sekitar 5% untuk mendongkrak keuntungan.


Pengaruh Jisoo pada Dior sejak terpilih sebagai Global Ambassador cukup signifikan, misalnya, member girlband BLACK PINK itu telah mencuri perhatian media dengan kehadirannya di peragaan busana Dior Paris Fashion Week 2022. Menurut Launchmetrics, Jisoo dapat membuat nilai dampak media sekitar $7,2 juta jika setiap postingannya mencapai 1.152 tampilan.

Berkat manfaat besar yang dibawa ke Dior, Jisoo dimanjakan oleh merek tersebut. Ketua dan CEO Dior Pietro Beccari yang pernah berbagi, "Pertemuan antara Jisoo dan Dior adalah pernikahan yang sempurna. Jisoo luar biasa. Dia adalah bintang besar, tetapi dia juga sangat rendah hati, dan pada saat yang sama menunjukkan kecerdasan dalam berbagai aspek."

Sedangkan setiap kali ada jadwal untuk bekerja dengan Dior, Jisoo dapat menikmati hak istimewa yang paling mewah dan modern. Idola wanita ini juga secara pribadi didampingi oleh para pemimpin senior dari merek tersebut untuk mengunjungi dan menghadiri pesta Dior. Sama seperti pernyataan Presiden Pietro Beccari, hubungan Jisoo dan Dior benar-benar “perkawinan” yang sempurna.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts