Adik Yang Hyung Suk Kembali Jadi CEO, Fans Harapkan Getaran Klasik YG Lagi
Instagram
Selebriti

Yang Min Suk mengundurkan diri sebagai CEO YG Entertainment karena berbagai skandal pada saat itu. Setelah tiga tahun, Yang Min Suk sekarang kembali memutuskan untuk menjabat menjadi co-CEO agensi.

WowKeren - Baru-baru ini saudara laki-laki Yang Hyun Suk yakni Yang Min Suk telah melanjutkan posisinya sebagai CEO YG Entertainment. Pada 1 Juli, YG Entertainment mengumumkan melalui sistem pengungkapan elektronik DART (Data Analysis, Retrieval and Transfer System) bahwa CEO saat ini Hwang Bo Kyung dan mantan CEO Yang Min Suk sekarang akan mengelola label bersama.

Kembali pada Juni 2019, Yang Min Suk mengundurkan diri sebagai CEO YG Entertainment karena berbagai skandal pada saat itu. Setelah tiga tahun, Yang Min Suk sekarang kembali memutuskan untuk menjabat menjadi co-CEO agensi.


Dalam keterangannya, YG Entertainment berkomentar, "Co-CEO Yang Min Suk akan berusaha untuk memperkuat daya saing YG Entertainment dengan mempromosikan aktivitas artis yang stabil dan lebih memperkuat kerjasama dengan mitra global. Kami berharap akan ada sinergi positif karena kami fokus pada pengembangan dan peningkatan berkelanjutan nilai perusahaan YG Entertainment dengan menambahkan momentum kuat ke mesin pertumbuhan baru di masa depan seperti kekayaan intelektual (IP) dan bisnis platform."

Sedangkan melalui agensi, Yang Min Suk berbagi, “Saya tidak akan melupakan filosofi manajemen sebagai perusahaan yang memenuhi tanggung jawab sosial dengan menyelesaikan sistem pengambilan keputusan yang cepat dan efisien."

"Semoga ini akan mengembalikan beberapa getaran klasik YG yang telah hilang dari comeback baru-baru ini. Ini adalah kabar baik bagiku," komentar netter. "Saya tidak keberatan menunggu comeback Mereka yang mengatakan mengapa YG tidak memberikan comeback saya akan mengatakan saya merasa lebih baik bahwa artis YG dapat memiliki waktu luang mereka dan dapat menghabiskan waktu mereka dengan keluarga mereka tidak seperti artis dari agensi lain bekerja sepanjang tahun tanpa istirahat. Juga ketika artis YG memberi kami comeback, itu jauh lebih baik daripada mereka yang lebih sering memberikan comeback. Saya hanya berharap artis itu akan bersenang-senang juga, kami akan bisa mendapatkan musik yang bagus seperti dulu. Yang Hyun Suk adalah favoritku jadi aku akan percaya saudaranya tidak perlu membuat mereka gila. Artis juga manusia bukan robot bagaimana agensi lain mengerjakan idola mereka sepanjang tahun. Aku suka gaya kerja YG," ujar yang lain. "Nah dia sudah kembali sejak februari dan sejak itu kami telah mendapatkan banyak yg comeback, namun orang-orang mengeluh," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts