Han Ji Min Abaikan Syuting Akibat Gercep Bawa Aktris Pendukung Kena Luka Bakar ke Rumah Sakit
Selebriti

Kisah inspiratif datangnya dari Han Ji Min yang mana ia pernah menolong aktris pendukung terkena luka bakar di area wajah dan mengabaikan produsernya yang justru mengkhawatirkan jalannya proses syuting.

WowKeren - Keinginan untuk saling tolong menolong secara tiba-tiba muncul ketika melihat orang sedang kesusahan. Bahkan, terkadang menolong orang tidak ada batasan waktu.

Pengalaman mengejutkan datangnya dari saudara dari aktris pendukung yang berada di satu lokasi syuting dengan Han Ji Min. Aktris satu ini secara mengejutkan mengantar pemeran pendukung yang berada di satu proyek drama dengannya ke rumah sakit akibat luka bakar di wajah.

Sebuah kisah mengharukan di mana kita bisa merasakan kepribadian baik Han Ji Min terungkap. Sebuah artikel komunitas online pada Jumat (1/7), menjadi topik hangat karena berisi pesan yang memuji Han Ji Min karena membantu pemeran pendukung.

Sebuah poster artikel A mengatakan bahwa Han Ji Min menyelamatkan nyawa saudara perempuannya yang merupakan aktris B. A menceritakan bahwa saudaranya itu pergi ke lokasi syuting untuk drama "Lee San, Wind in the Palace" yang telah tayang pada tahun 2007.

"B pergi ke lokasi syuting lokal untuk memainkan peran pendukung dalam drama 'Lee San'. Saudaraku telah syuting untuk sebulan dan dia tidak bisa tidur nyenyak. Itu sebabnya dia tertidur sambil berdiri di depan api. B jatuh ke depan dan mengalami luka bakar parah di wajahnya," ungkap A menceritakan perkara saudaranya bisa terkena luka bakar.

Sayangnya, B memainkan peran yang sangat kecil sehingga tidak ada orang di lokasi syuting yang peduli padanya. Ketika itu produser segera mencari pengganti B karena kejadian tersebut menghambat kegiatan syuting, namun reaksi Han Ji Min berbeda.


"Pemain figuran sudah keluar. Dengan siapa aku akan menggantikan orang ini?" ungkap produser. Karena produsernya khawatir tentang syuting, Han Ji Min melihat luka di wajah B dan meminta syutingnya dihentikan.

"Ada apa dengan wajahmu? Apakah syuting lebih penting dari ini? Pertama-tama, kamu harus pergi ke rumah sakit," ungkap Han Ji Min kala itu ketika mengetahui cedera yang dialami B. Faktanya, Han Ji Min secara pribadi mengantar B ke rumah sakit yang berspesialisasi dalam luka bakar di Seoul. Kemudian, ia bahkan mengeluarkan sejumlah uang dari dompetnya untuk membayar biaya taksi yang membawa B pulang.

Ketika B berjanji untuk membayar kembali uangnya setelah menerima gaji mereka, Han Ji Min menolak akan kesepakatan itu. Ia justru memotivasi B agar bisa menjadi seorang aktris terkenal.

"Aku memberikannya kepadamu karena aku lebih tua darimu. Di masa depan, ketika kamu menghasilkan uang lebih banyak dariku, bayar aku saat itu," kata Han Ji Min kepada aktris B. Diketahui bahwa aktris itu merawat B sampai akhir. Setelah hari itu, Han Ji Min menghubungi B secara konsisten untuk melihat apakah dia menerima perawatan dengan baik.

"Dia adalah orang yang hangat dan baik hati. Seluruh keluargaku berterima kasih kepada Han Ji Min. Jika bukan karena Han Ji-min, saudara perempuanku akan menjalani seluruh hidupnya dengan bekas luka besar dan jelek di wajahnya. Aku ingin menundukkan kepala dan berterima kasih padanya sekali lagi," ujar A mengungkapkan penghargaan mereka yang terlambat kepada Han Ji Min.

Sementara itu, Han Ji Min sangat terkenal di industri hiburan karena kepribadiannya yang baik. Seorang teman lama dari sekolah yang sama dengan Han Ji Min juga mengungkapkan bahwa aktris itu merawat seorang teman penyandang cacat yang diabaikan oleh semua orang sendirian. Faktanya, Han Ji Min memang senang membantu orang lain. Ia belajar Kesejahteraan Sosial di Universitas Wanita Seoul dan telah berpartisipasi dalam banyak acara sukarela.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait