Kejanggalan Terus Dikuliti, Doddy Sudrajat ‘Ngeles’ Soal Beasiswa Mayang: Salah Penyampaian
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang Ngaku dapat beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi, Doddy Sudrajat dikira ngilang akhirnya muncul ‘ngeles’ sebut ada salah penyampaian hingga bongkar fakta begini.

WowKeren - Kabar Mayang Lucyana Fitri klaim masuk di salah satu Fakultas Kedokteran Gigi di Jakarta memang tengah menjadi topik perbincangan panas akhir-akhir ini. Pasalnya publik justru tak asal percaya dengan pengakuan Mayang maupun orang-orang terdekatnya. Alih-alih, warganet justru semakin gencar menguliti kejanggalan dari kabar Mayang kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) ini.

Sebut saja salah satunya soal Mayang yang kabarnya merupakan lulusan jurusan IPS sehingga dinilai tak memenuhi syarat untuk masuk di FKG. Tak hanya itu, pengakuan Mayang soal dapat beasiswa juga dituding bohong. Pasalnya beberapa informasi yang beredar di jagat maya menyebut jika Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) tak memberikan beasiswa bagi mahasiswa baru mereka.

Alhasil, Mayang dan pihaknya pun semakin jadi bulan-bulanan netizen. Warganet menilai adik mendiang Vanessa Angel ini kembali membuat gaduh dengan pengakuannya soal kuliah di FKG.

Sementara itu Doddy Sudrajat sang ayah yang sempat disangka “ngilang” kini akhirnya muncul ke publik. Pada kesempatan itu, Doddy juga buka suara terkait kabar Mayang dapat beasiswa di FKG yang jadi gunjingan. Mengejutkannya, Doddy juga membenarkan jika beasiswa itu memang bukan didapat Mayang dari pihak kampus melainkan dari perseorangan alias beasiswa mandiri.


“Jadi sebenarnya beasiswa itu memang tidak ada dari Moestopo. Jadi dari kampus memang tidak memberikan beasiswa,” kata Doddy Sudrajat seperti dalam tayangan Intens Investigasi.

Doddy Sudrajat lantas “ngeles” jika informasi yang telah beredar salah disampaikan. Ia meluruskan jika beasiswa yang didapat adik Vanessa Angel memang benar adanya, namun bukan dari pihak kampus.

“Ini salah berita ini, salah penyampaian. Yang ada adalah, ada seseorang yang memberikan beasiswa ke Mayang untuk sekolah di Moestopo. Jadi bukan beasiswa yang diberikan pihak Moestopo ke Mayang. Gitu,” tegasnya.

Namun sayangnya Doddy Sudrajat enggan membongkar sosok yang memberikan beasiswa kepada Mayang ini. Pasalnya menurut Doddy, sosok tersebut tak ingin pansos sehingga merasa tak perlu untuk identitasnya diketahui oleh publik.

“Jadi beasiswanya itu dari seseorang yang daddy nggak boleh sebutkan namanya yang berikan beasiswa untuk sekolah Mayang di Fakultas Kedokteran Moestopo. Ya, itu klarifikasinya,” tandas Doddy Sudrajat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru