Dewi Persik Beri Respon Singkat Tapi Super Menohok Dituding Bongkar Aib Angga Wijaya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Sebelumnya Dewi Persik sempat menyebut Angga Wijaya tak melakukan tugasnya sebagai manajer tapi hanya sebagai teman ranjangnya. Pernyataan sang pedangdut itu dianggap mengumbar aib Angga.

WowKeren - Gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya pada Dewi Persik masih ramai jadi perbincangkan publik. Belakangan usai digugat cerai, pedangdut yang akrab disapa Depe itu koar-koar tentang sosok Angga hingga kehidupan rumah tangganya di layar kaca. Gara-gara itu, Depe dituding membongkar aib Angga.

Ketika dikonfirmasi soal tudingan membuka aib, Depe malah balik bertanya. Ia mempertanyakan ucapan apa yang terlontar dari mulutnya sehingga orang-orang menduga itu aib.

"Bongkar aib yang mana?" kata Dewi Perssik ditemui di studio kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (1/7) seperti dilansir dari Suara.

Depe kemudian disinggung soal ucapannya di salah satu acara televisi. Ketika itu Depe mengatakan jika pekerjaan sang suami bukan manajer, tapi hanya menemani di ranjang. Terkait hal tersebut, Depe tersenyum lalu memberi respon singkat tapi menohok.

"Lho kan memang suami yang nemenin di ranjang," ujar Depe. "Kalau bukan suami, siapa?"

Selanjutnya Depe enggan memberikan tanggapan lain. Ia hanya meminta masyarakat untuk mendoakan dirinya.


"Maaf ya, doakan yang terbaik," pinta Depe.

Sebelumnya masalah ini bermula dari pernyataan Dewi Persik sendiri. Ia menyebut Angga Wijaya yang juga manajernya tidak banyak berbuat apa-apa untuk pekerjaan sang biduan.

"Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia nggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini," tutur Depe. "Loh, aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang."

Selain itu selama menikah, Depe mengaku selalu membiayai kehidupan Angga. Bahkan mantan istri Aldi Taher ini juga mengatakan sampai memberikan uang pada mertua.

"Nggak ada. Kan ke mana-mana, keluar negeri, makan, gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung," tutur Depe. "Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Nggak juga, kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, udah gue beliin. Kurang apa gue?"

Diketahui Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Persik pada 20 Juni 2022 lalu setelah 5 tahun menikah. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 4 Juli mendatang.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts