Raffi Akui Sedih Tak Dekat dengan Sang Putra, Rafathar Justru Asyik Beri Pelukan Hangat ke Merry
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry pamer momen kehangatan dengan Rafathar usai Raffi Ahmad ungkap kesedihan mengenai hubungannya bersama putra pertamanya. Seperti apa kedekatan Rafathar dengan Merry?

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad tak pernah jauh dari kamera. Segala kesehariannya nyaris 24 jam terekam dalam kamera. Bahkan Raffi seolah-olah tak miliki privasi dengan keluarganya, termasuk rumah tangganya dengan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi.

Namun meski begitu, Raffi terlihat sangat menikmati. Ia juga tak jarang mencurahkan isi hatinya di hadapan publik. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia menyinggung soal kedekatan dengan putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

Ia sempat mengatakan sedih lantaran tak dekat dengan Rafathar. Bocah berusia 7 tahun itu juga kerap menolak kala diajak bepergian. Tak lama setelah Raffi ungkapkan hal tersebut, sang asisten yakni Merry justru bagikan kehangatan dengan Rafathar.

Dalam video berdurasi singkat ini, Rafathar tampak begitu memeluk Merry dari belakang. Ia bahkan tak segan menempelkan pipinya ke Merry seraya lemparkan senyuman lebar ke arah kamera.


Melihat kehangatan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka justru ikut senang dengan sikap Rafathar yang tak batasi diri terhadap karyawan kedua orangtuanya. Di sisi lain beberapa dari netter juga singgung sikap Rafathar yang tak semanis itu dengan Raffi.

"Masya alloh sesayang itu phitil sm tante merry," komen akun @rn*****. "Kenapa kalau sm papa raffinya gk seperti itu siiihhh Aa Rafathar padahal kangen lihat seperti itu.....🙈🙈😔😍😍😍😍 @raffinagita1717," singgung akun @sib******.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Raffi sendiri belum berikan tanggapan terkait kehangatan Merry dan Rafathar. Begitu pula mengenai komentar netter yang pertanyakan sikap Rafathar ke Raffi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts