Konten Horor di Rumah Ruben Onsu dan Sarwendah Justru Panen Hujatan, Kenapa?
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah diperingatkan untuk tak melulu membuat konten horor terutama menjadikan rumah mereka sebagai lokasinya. Tak ayal video viral yang satu ini mendapat banyak kritik.

WowKeren - Rumah sederet artis Tanah Air memang sempat viral karena dianggap berhantu. Salah satunya yang cuku menarik perhatian adalah kediaman pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Di salah satu akun gosip di Instagram, viral lagi video lawas yang memperlihatkan penampakan sosok makhluk halus di kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah. Dari unggahan yang beredar, Ruben dan Sarwendah mengundang tim Ghostective untuk menelusuri keberadaan makhluk halus di rumahnya.

"Kita akan pakai ghost detector. Kalau hijau dia normal, tapi kalau ada makhluk halus dia berwarna merah," ujar tim Ghostective.

Kala melakukan interaksi lewat spirit box, sebuah suara dari makhluk halus terdengar membuat Sarwendah penasaran. "Dia mau main," kata Sarwendah dilihat di kanal YouTube The Onsu Family pada Sabtu (2/7).

Sementara itu, ghost detector menangkap arus listrik dan panas yang tinggi di sebuah ruangan Unicorn milik Ruben Onsu. Mereka pun mencoba untuk masuk ke ruangan tersebut dan mencari keberadaan sosok makhluk halus yang bikin penasaran.

Tak disangka, ditemukan sosok kuntilanak berbaju merah yang menampakkan wajah. Tim Ghostective yang mengetahui hal itu pun seketika dibuat heboh. Salah seorang perempuan pun terdengar merengek ketakutan karena melihat dengan jelas wajah kuntilanak tersebut.


Konten Horor di Rumah Ruben Onsu dan Sarwendah Justru Panen Hujatan, Kenapa?

Sosok Penampakan Kuntilanak Merah

"Allahuakbar, itu mukanya. Tapi (kuntilanaknya) cantik," ujar perempuan yang melihat ponsel tim Ghostective. Sementara yang lain mengaku merinding setelah menemukan sosok penampakan makhluk halus tersebut.

Sarwendah yang diperlihatkan foto tersebut pun berkomentar, "Ih kuntinya baju merah. Bukannya baju merah galak ya?"

Di sisi lain, Ruben Onsu tampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan keberadaan makhluk halus di rumahnya. "Mau dia merah, mau dia ijo mau gimane?" balas Ruben Onsu.

Namun sayang, konten horor yang viral di media sosial itu langsung dibanjiri hujatan netizen. Mereka menyayangkan hal ini karena dianggap berbahaya untuk keluarga Ruben dan Sarwendah, terlebih saat ini kondisi kesehatan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

"Knp sih ya bkin konten tntg ganti atw kesurupan gitu.. udh tahu skrg suami istri mengidap penyakit berat dn langka, tp knp msih bkin konten2 gituan," ujar netizen. "Pdhl kan dri dlu ruben itu ktanya ada yg krim semacam santet,trus dia smpe pindahan rmh. Bukannya menjauh dri hal2 sprti itu koq malah kya mengeksplor hal2 gaib," sahut lainnya.

"Mereka udah dikirim2 bgtuan, klo ada penampakan trs dibikin konten buat yang sih kurang ajar, bukan didoakan mlhn ngonten, minimal membuang aura jahat y adakan pengajian, atau menurut kepercayaan dia gmn, sekedar saran si," timpal akun lain. "Semua karena cuan," sindir netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait