Kembali Trending, Song Hye Kyo Tak Kalah Bersinar dari Wanita Tercantik Dunia Saat di Paris
Instagram/kyo1122
Selebriti

Saat menghadiri acara merek perhiasan Chaumet di Paris, Song Hye Kyo kembali trending karena kecantikannya. Bahkan mantan istri Song Joong Ki itu tak kalah bersinar dari aktris cantik ini.

WowKeren - Song Hye Kyo beberapa waktu lalu mendominasi trending saat bertolak ke Paris, Prancis. Adapun keperluan mantan istri Song Joong Ki ke Paris adalah untuk menghadiri acara Fendi 22FW Couture Show pada 7 Juli mendatang. Namun rupanya sang aktris kembali trending karena penampilannya di sebuah acara lain.

Pada 3 Juli, Song Hye Kyo mengunggah foto dirinya sedang menghadiri acara yang diadakan merek perhiasan Chaumet. Sebagai ambassador merek tersebut, penampilan aktris kelahiran 1981 itu sama sekali tidak mengecewakan.

Kembali Trending, Song Hye Kyo Tak Kalah Bersinar dari Wanita Tercantik Dunia Saat di Paris

Source: Instagram

Song Hye Kyo tampil dengan gaun hitam dengan bagian dada berbentu V dan tali spageti pada bagian bahu. Bagian bawah gaun hitam itu dipermanis dengan kain tule di bagian luar.

Kecantikannya semakin ditunjang perhiasan mewah berupa kalung besar di bagian dada dan anting. Rambut panjangnya ditata dalam bentuk sanggul sambil menyisakan sedikit untuk membingkai wajahnya. Memamerkan lekuk indah leher yang dihiasi kalung dan telinganya.


Kembali Trending, Song Hye Kyo Tak Kalah Bersinar dari Wanita Tercantik Dunia Saat di Paris

Source: Naver

Bukan hanya saat sendirian, Song Hye Kyo semakin menarik perhatian karena berfoto dengan Diane Kruger. Model sekaligus aktris Jerman-Amerika itu mengenakan gaun berwarna biru dan menyanggul rambutnya.

Perhatian semakin membanjiri Song Hye Kyo yang tak kalah bersinar dari Wanita Tercantik di Dunia itu. Sebagai informasi, Diane Kruger pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 50 Most Beautiful People in The World pada 2004 silam oleh majalah People.

Tak ayal komentar bernada pujian membanjiri kolom komentar Instagram Song Hye Kyo. Mereka membahas betawa menawannya Song Hye Kyo saat menghadiri acara tersebut.

Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini sedang terlibat karya baru penulis Kim Eun Sook, "The Glory". Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo akan melakukan balas dendam setelah mengalami kekerasan semasa sekolah.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts