K.A.R.D Tampil Memukau Saat Cover Lagu BTS Ini, Suaranya Disebut Hangatkan Hati
Musik

K.A.R.D memberikan persembahan istimewa dengan membawakan salah satu lagu milik BTS ini saat tampil di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, jenis suara disorot hingga dinilai menghangatkan hati.

WowKeren - K.A.R.D kembali tampil dan menjadi bintang tamu di acara “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” pada episode yang tayang 1 Juli 2022 kemarin. Pada kesempatan kali ini, K.A.R.D membahas mengenai comeback mereka dengan “Ring The Alarm”.

Penampilan ini tentu sangat spesial bagi para Hidden KARD, panggilan untuk fans K.A.R.D. Hal ini mengingat BM, Somin, J. Seph, serta Jiwoo akhirnya melakukan comeback setelah nyaris dua tahun lamanya. Tak hanya itu, kemunculan K.A.R.D di Yoo Hee Yeol’s Sketchbook juga menjadi yang pertama di acara musik variety show setelah kurang lebih lima tahun ke belakang.

Karena itu pada kesempatan kali ini Yoo Hee Yeol sebagai host menyebut jika K.A.R.D memiliki sebuah persembahan istimewa. Yakni mereka membawakan salah satu lagu milik BTS (Bangtan Boys) yang berjudul “Spring Day”.

Sebelum tampil, Somin menjelaskan alasan mereka memilih untuk meng-cover lagu "Spring Day". Mereka rupanya ingin menyuguhkan sebuah penampilan yang lebih emosional lewat lagu ini.

“Karena KARD adalah pertunjukan grup, tidak banyak kesempatan untuk menampilkan lagu secara serius. Itu sebabnya kami mempersiapkan BTS 'Spring Day' untuk menampilkan lebih banyak lagu yang emosional,” ucapnya.


J. Seph cs nampak dengan sangat baik membawakan lagu tersebut dengan pembagian masing-masing. Mereka juga terlihat membawakannya dengan penghayatan yang syahdu.

Benar saja, reaksi manis sontak berhamburan atas aksi cover K.A.R.D membawakan lagu “Spring Day” milik BTS ini. Jenis suara para member K.A.R.D dinilai sangat pas dan cocok dengan lagu ini hingga dipuji berhasil memberikan suguhan yang memukau dan menghangatkan hati.

Suara mereka benar-benar sangat cocok,” sebut seorang netizen. “Suara mereka benar-benar pas dengan lagu ini. Aksi covernya terdengar begitu damai,” sambung netizen lain.

Sebagai seorang ARMY, ini begitu menghangatkan hati. Vokal mereka benar-benar indah,” sanjung seorang warganet. “Aku merinding ketika Somin dan J.Seph mulai bernyanyi bersama, itu sangat indah!” ungkap yang lainnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts