Mulai Kuasai Eropa, 'Left and Right' Jungkook-Charlie Puth Sukses Masuk UK Offical Singles Chart
Instagram
Musik

Pada 1 Juli waktu setempat, single collab baru kedua penyanyi 'Left and Right' memasuki beberapa grafik resmi Inggris yang biasanya dianggap sebagai UK yang setara dengan grafik A.S. Billboard.

WowKeren - Lagu baru kolaborasi antara Jungkook dan Charlie Puth sukses mendapatkan awal yang kuat di Inggris. Pada 1 Juli waktu setempat, single collab baru kedua penyanyi "Left and Right" memasuki beberapa grafik resmi Inggris yang biasanya dianggap sebagai UK yang setara dengan grafik A.S. Billboard.

Lagu "Left and Right" memulai debutnya di peringkat 41 di bagan tunggal resmi untuk minggu 1 hingga 7 Juli, selain menyapu tempat peringkat 6 di bagan penjualan resmi tunggal dan bagan unduhan tunggal resmi. Tak hanya itu lagu ini juga memasuki bagan resmi Irlandia di posisi 33 dan grafik streaming audio resmi di no 87 minggu ini.


"Selamat JK dan Charlie! Aku sangat menikmati lagu ini, Juga, angka kiri dan kanan cukup stabil di situs streaming dan memiliki hari dampak radio resmi, lagu ini bisa menjadi hit yang sangat bagus," komentar netter. "Oh, @jungkook mengetuk industri musik Eropa, aku menyukainya…. Let’s go!! Maknae !! #Myyouth #myyou #runbts," ujar yang lain. "Congrats Jungkook and Charlie!! Summer hit, summer hit!!" pungkas lainnya.

Sementara itu dirilis melalui Atlantic Records pada 24 Juni 2022, sebagai single ketiga dari album studio ketiga Charlie Puth mendatang, "Charlie" dan ditulis bersama oleh Charlie Puth dan Jacob Kasher. Tersedia secara digital dan sebagai CD single edisi terbatas, duet ini menandai kedua kalinya Charlie Puth dan Jungkook berkolaborasi sejak penampilan mereka "We Don't Talk Anymore" di Genie Music Awards pada tahun 2018.

"Left And Right" sendiri merupakan sebuah lagu pop yang catchy dan ceria, lirik "Left And Right" berfokus pada kenangan akan cinta masa lalu dan bagaimana pikiran tentang hubungan sebelumnya bisa terhanyut. Sebuah video musik pengiring yang dirilis pada hari yang sama dengan lagu tersebut, menunjukkan Charlie Puth dan Jungkook mengunjungi kantor terapis untuk meminta bantuan atas penyakit cinta mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru