Rumah Tangga Diujung Tanduk, Tabiat Dewi Persik dan Angga Wijaya Diterawang Punya Peran Kuat?
instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Alasan Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Persik masih menjadi misteri, benarkah tabiat keduanya diterawang memiliki peran kuat menyebabkan rumah tangga nyaris diujung tanduk?

WowKeren - Kabar pedangdut Dewi Persik digugat cerai sang suami Angga Wijaya begitu menyita perhatian publik. Pasalnya baik Depe maupun Angga sama-sama memilih bungkam terkait alasan atau polemik yang menyebabkan timbulnya keretakan dalam rumah tangga mereka. Alih-alih, Depe dan Angga justru saling mengutarakan isi hati dari pihak masing-masing yang bak semakin memanaskan suasana.

Alasan Angga menggugat ceria Depe yang masih menjadi misteri tentu menimbulkan beragam tanda tanya dan penasaran di hati publik. Bahkan hal ini juga memancing reaksi dari sejumlah peramal di Indonesia yang mencoba menerawang kondisi pernikahan sang pedangdut saat ini.

Salah satunya Denny Darko yang ikut buka suara melalui kartu tarotnya. Terkait alasan gugat cerai, Denny Darko menyinggung soal tabiat Depe dan Angga. Denny Darko mengisyaratkan jika hal tersebut tak berperan kuat di tengah keretakan rumah tangga Depe.

Denny Darko menyebut jika sifat dominan Depe memang seharusnya dihadapkan dengan sosok yang lebih tegas. Namun menurutnya sifat-sifat lemah lembut Angga juga tak kalah klop untuk menghadapi pemilik goyang gergaji ini.


“Dewi Persik ini kita tahu seseorang yang determinasinya tinggi, jadi kalau dia mau sesuatu dia harus dapatkan. Dan kadang ini adanya bukan di wanita, tapi adanya di pria. Nah saat dia memiliki itu, maka harus bertemu pria yang kalau nggak punya determinasinya yang lebih kuat atau kalau tidak ya memang yang bisa melembutkan,” ujar Denny Darko.

“Kalau tidak bertemu dengan orang yang lebih powerfull atau dia ini bisa lebih tegas, Dewi itu ketemunya memang harus ketemu orang memang kayak Angga ini yang secara tutur katanya lembut,” sambungnya.

Meski dinilai masih cocok dari sisi tabiat, namun Denny Darko meyakini ada hal lain yang membuat keretakan rumah tangga terjadi. Namun hal itu bukan soal finansial maupun dugaan adanya orang ketiga seperti yang ramai diduga oleh publik.

“Tapi ada katalisatornya di sini. Ada hal yang menyebabkan ini terjadi. Bukan orang ketiga, tapi ada katalisatornya,” tegas Denny Darko. “Saya lihat sih tidak ada orang ketiga. Dan saya lihat di sini bukan permasalahan finansial seperti yang selama ini dikeluhkan,” imbuhnya.

Dalam terawangannya, Denny Darko juga menduga jika keturunan bukanlah pemicu keretakan rumah tangga Depe dan Angga meski keduanya juga sama-sama mengharapkan kehadiran seorang anak. Namun Denny menyebut adanya target lain yang belum tercapai. Dan ini lah yang diduga membuat rumah tangga Depe dan Angga semakin berada di ujung perceraian.

“Nah ini ada hal yang kecil terjadi mungkin hampir setiap hari, saya nggak ngomong ke Depenya ya, akhirnya ini membuat salah satu jadi ‘aduh kok gini ya’, begitu kalau saya pikir,” pungkasnya.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts