Merinding! Nagita Slavina Dengar Suara Mirip Rafathar Tapi Tak Temui Siapa-siapa Saat Dicari
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tengah ngobrol di salah satu rumahnya yang tak dihuni, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bingung usai mendengar suara mirip Rafathar yang berteriak memanggil namun tak ada orang saat coba dicari.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali jadi sorotan banyak pasang mata di media sosial. Namun kali ini bukan perihal kehidupan mereka yang glamor dan dipenuhi dengan barang-barang branded, tidak juga dengan segudang bisnis Raffi dan Gigi yang bercabang dimana-mana. Melainkan momen yang cukup bikin publik merinding karena sebuah keanehan yang mereka alami.

Dalam video tersebut, Raffi dan Gigi terlihat tengah berada di salah satu rumah mereka yang sepertinya tidak dihuni dan kosong tanpa adanya perabotan. Raffi dan Gigi lantas keluar ke bagian halaman belakang rumah di dekat kolam renang.

Pasangan ini nampak tengah asyik berbicara, bahkan ada celetukan Raffi yang menawarkan untuk pindah ke hunian tersebut. Namun tak lama perhatian mereka teralih usai mendengar suara teriakan anak kecil yang seperti memanggil Mama.

Raffi dan Gigi sama-sama mengira jika suara tersebut mirip dengan Rafathar. Bahkan Gigi langsung keluar mendatangi sumber suara berniat menemui langsung putra sulungnya tersebut.

“Cintaaa,” kata Gigi bak menyahuti panggilan untuknya. “Hey Rafathar,” sedang ucap Raffi Ahmad.


Namun mengejutkannya, seseorang yang berada di luar rumah menyebut tak ada siapa-siapa apalagi Rafathar. Sontak hal ini membuat mereka kebingungan dengan suara mirip Rafathar tersebut.

“Mana Rafathar? (Nggak ada) Ha?!” kata Raffi kaget. “Mana Rafathar? Ha?! Tadi ada suara Rafathar, iya kan? Tadi cuma ‘naa’ gitu,” sedang terang Gigi yang masih kaget namun mencoba menjelaskan. “Ha suara siapa itu?” ujar Raffi bertanya-tanya lagi namun lantas mengalihkan pembicaraan.

Video momen yang penuh kejanggalan ini sontak cukup viral di jagat maya. Meski banyak yang tak percaya, namun banyak juga yang dibuat bertanya-tanya hingga merinding. Terlebih Gigi tak mendengarnya seorang diri melainkan bersama-sama dengan sang suami.

Beragam komentar sontak berhamburan. Warganet pro dan kontra terkait video Raffi dan Gigi yang cukup buat merinding ini.

Mereka berdua sama2 denger lho. ga cuma gigi atau raffi doang,” sebut akun @terere*****. “Eh iya denger,. Beneran ga sih atau konten ? Kalo bener serem jg sih,” seru @virna******. “Kok merinding yaaa,” aku @vivi****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts