Reza Arap Kritik Aksi Fans Buntuti Mobilnya, Sebut Parahnya Tetap Lakukan Ini Padahal Sudah Ditegur
instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap berikan kritik soal aksi fans yang dianggap sudah melewati batas hingga singgung privasi, sebut mobilnya dibuntuti hingga tetap lakukan ini padahal sudah ditegur.

WowKeren - Musisi Reza Arap baru saja menyampaikan keluh kesahnya terkait aksi seorang fans baru-baru ini. Cerita serta luapan kekesalan itu disampaikan oleh Reza Arap melalui beberapa unggahannya di Insta Stories. Pemilik nama asli Reza Oktovian ini rupanya dibuat berang dengan aksi fans yang dianggap sudah melewati batas.

Mulanya Reza Arap mengunggah ulang sebuah postingan fans yang merekam dirinya di dalam mobil. Reza menutupi identitas akun tersebut yang mengutarakan rasa senangnya lantaran pertama kali bertemu dengan seorang artis selama tinggal di Jakarta.

Netter itu mengakui begitu senang hingga mengikuti mobil Reza Arap sampai ke daerah Kemayoran. Sementara dalam video tersebut terdengar sang pemilik akun yang diduga seorang wanita menyampaikan kalimat ala para pembuat konten saat bertemu dengan Reza Arap.

Saya tahu dorongan untuk melihat atau bertemu orang terkenal cukup menyenangkan untuk alasan apa pun seperti konten atau hanya untuk sesaat,” cetus Reza Arap mengawali.

Namun kali ini aksi sang penggemar sangat membuat Reza Arap kesal dan terganggu. Pasalnya orang tersebut tak hanya mengikuti mobil suami Wendy Walters saja namun juga berteriak-teriak sehingga memancing banyak perhatian orang lain. Sementara saat itu ia sedang melakukan sambungan telepon yang penting.


Parah, Reza Arap Kritik Aksi Fans yang Buntuti Mobilnya Hingga Lakukan Ini Padahal Sudah Ditegur

Insta Stories/@ybrap

Reza Arap bahkan sampai menghentikan mobilnya dan memberi teguran kepada orang tersebut untuk berhenti. Namun parahnya, permintaan itu tak digubris. Reza Arap justru mengaku terus direkam dengan lampu kamera yang menyala dan menyorot tajam ke arahnya.

Saya merasa marah, terganggu, dan sedih di saat bersamaan karena saya sedang dalam panggilan telepon yang penting. Mereka mengikuti dan merekam saya dengan flash menyala, meneriaki nama saya sepanjang jalan hingga membuat orang penasaran,” kritiknya. “Lebih parahnya, mereka tetap merekam saya meski setelah saya menghentikan mobil dan bilang ‘saya sedang terima telepon, tolong berhenti’,” ungkap personel Weird Genius ini.

Reza Arap pun berharap jika kejadian serupa tak akan terulang. Ia hanya ingin agar batasannya tetap dihargai.

Sementara itu pada unggahan selanjutnya, Reza Arap juga menyinggung terkait pemikiran jika aksi fans itu adalah sebuah risiko yang umum diterima oleh public figure. Reza Arap sendiri tak menampiknya. Namun menurutnya ada saat dimana privasinya pun juga harus dihargai.

Saya tahu itu sudah risiko saya dan saya harusnya tidak pernah mengeluh. Tapi, ada tempat dan masa di mana saya ‘okay’ menerima perlakuan seperti itu. Tapi, terkadang juga tidak,” kata Reza Arap. “Jesus, bagaimana cara mengatakannya,” tandasnya kesal.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts