Marshanda Sebut Sembuh Tumor Payudara Karena Sang Ibunda Tuai Reaksi Pro Kontra, Seperti Apa?
Instagram/marshanda99
Selebriti
Marshanda Idap Tumor Payudara

Dalam sebuah video sebelum dikabarkan menghilang, Marshanda mengungkapkan sembuh dari tumor payudara karena ibunya. Pernyataan Caca pun memicu reaksi beragam.

WowKeren - Marshanda beberapa waktu sempat dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar yang disampaikan sahabat Caca, Sheila Salsabila tersebut tak ayal membuat publik heboh.

Sebelum dikabarkan hilang, Caca sempat membuat publik terkejut karena mengumumkan penyakit tumor payudara. Akun Instagram @insta_julid baru-baru ini mengunggah potongan video di mana Caca mengaku sembuh dari kanker. Cuplikan tersebut diambil dari video yang tayang sebelum kabar Caca menghilang santer di dunia maya.

"Gue tuh kanker. Tau nggak dia ngomong apa pas gue di Singapur? 'Ca, berhemat aja. Duit Caca nih baru sebulan dari Sunrise Paradise Karangasem.' Gue beli ini kata nyokap biar adek gue bisa jadi kameramen YouTube gue dan lebih murah budget gue. Udah," kata Caca pada potongan video yang dibagikan Minggu (3/7).

Setelah disarankan berhemat, Caca mengindahkan ucapan ibunya. Sambil menahan tangis Caca berterima kasih atas ridho dari kedua orangtuanya terutama sang ibunda.


"Jadi gue sembuh, itu karena apa? Ridho nyokap," ungkap Caca. "Nyokap, nyokap, nyokap, bokap. Kalau bokap udah ridho sama semuanya. Gue nikah, bibi nikah, semuanya nikah dia ridho."

Pernyataan Caca sembuh dari kanker payudara dengan ridho ibunya rupanya menuai reaksi pro dan kontra. Sebagian netter dengan pengalaman kanker atau anggota keluarganya sempat sakit kanker sangsi mendengar pernyataan Caca. Pasalnya penyakit kanker menurut mereka butuh waktu lama sembuh.

"Alhamdulillah klo dah sembuh, tp kok cepet banget saya CA mame dah 6 thn msh terus tuh berobat tiap bulan ambil obat dan tiap hari minim obat. Semoga penyakit jangan dibuat candaan ya," kata @lili****njwnx.

Di sisi lain, ada juga netter yang sibuk mengomentari pakaian Caca saat muncul di podcast tersebut. Meski mengkritik pakaian Caca, mereka berharap agar sang artis bisa cepat sembuh.

"Bajunya masayalloh, itu mungkin krn penyakitnya dia sampe baju ngga keurus kayak compang camping gt, yang kuat kak @marshanda99," komentar @nuri****najnw. "Ga ngerti sakitnya bener apa ngga," sahut pemilik akun @mahr****kajsk.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait