Wirda Digunjing Halu Usai Klaim Pernah Ketemu BTS, Ustaz Yusuf Mansur Justru Tambah Pengakuan Baru
instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur tanggapi soal cerita sang putri yakni Wirda Mansur yang mengaku pernah bertemu dengan BTS namun justru tuai gunjingan, berikan penjelasan hingga pembelaan begini.

WowKeren - Wirda Mansur belum lama ini kembali jadi buah bibir di jagat maya. Hal ini terjadi imbas video yang beredar saat Wirda mengklaim pernah bertemu dengan Bangtan Boys atau BTS. Alih-alih bikin iri, video Wirda Mansur mengklaim pernah bertemu BTS justru jadi bahan gunjingan hingga bulan-bulanan netizen di jagat maya.

Wirda sendiri sudah buka suara dan meluruskan terkait ceritanya yang tak dipercaya bahkan dicibir halu. Wirda dengan santai menegaskan jika dirinya memang bertemu dengan BTS di Bandar Udara Internasional Incheon dan bukan di sembarang tempat.

Kali ini giliran sang ayah, ustaz Yusuf Mansur yang ikut angkat bicara. Ustaz Yusuf Mansur rupanya membenarkan cerita sang putri yang ia sebut kejadiannya sudah cukup lama. “Udah lama itu 2000 berapa ya,” ujar ustaz Yusuf Mansur seperti dalam tayangan Seleb Oncam News.

Tak hanya itu saja, ustaz Yusuf Mansur juga menyampaikan pengakuan baru. Ia mengisyaratkan sebagai saksi lantaran juga berada di lokasi yang sama dengan Wirda. Ia pun menjelaskan kembali kronologi saat berpapasan dengan BTS di bandara.


Ia menyebut jika saat itu sang pemandu lah yang menyadari kehadiran BTS dan menginformasikan kepada mereka. Senada sang putri, ustaz Yusuf Mansur juga mengatakan jika tak mengetahui soal BTS kala itu.

“Itu saya juga ada di situ, 2000 berapa belas gitu waktu awal-awal mereka pakai tudung gitu segala macam terus kita dikasih tahu sama guide kita itu BTS. Dulu kan saya juga nggak ngerti BTS itu apa,” paparnya.

Tak hanya itu, ustaz Yusuf Mansur kemudian menyebut jika Wirda memiliki tujuan saat bercerita soal pernah bertemu BTS tersebut. Wirda disebut berniat memberi contoh dari kekuatan doa. Namun ustaz Yusuf Mansur menduga jika videonya kembali dipotong seperti sebelum-sebelumnya.

“Nah si Wirda waktu itu dalam kerangka ngomong begini, ‘yang tidak berdoa saja bisa ketemu kok siapa yang mau ketemu apalagi kalau berdoa’. Itu pesannya sebenarnya. Wirda nggak punya keinginan juga bisa ketemu apalagi yang punya keinginan dia berdoa dan bersalawat. Cuma bagian itu emang suka dipotong kan,” celetuk ustaz Yusuf Mansur.

Kendati demikian, ustaz Yusuf Mansur pun tak ingin ambil pusing dan balik menyindir soal oknum yang kerap memotong-motong video keluarganya hingga menjadi viral. “Kami kami alhamdulillah keluarga potongan ini. Baik insya Allah,” selorohnya mengundang gelak tawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru