Sempat Pendarahan, Bella Shofie Nangis Kejer 'Diprank' Hamil Anak Kedua
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie sempat mengira program bayi tabungnya gagal karena mengalami pendarahan. Tak ayal artis 30 tahun itu menangis begitu tahu sedang mengandung anak kedua.

WowKeren - Bella Shofie akhirnya mengumumkan hasil dari program bayi tabung yang dijalani sejak beberapa waktu lalu. Sedang mengandung anak kedua, seleb kelahiran 1992 itu sempat panik karena mengira sedang pendarahan.

Semula, Bella Shofie mengira dirinya tidak hamil karena mendapati tanda-tanda mau menstruasi dan testpack-nya hanya menunjukkan satu garis. Hal itu tentu membuatnya sedih dan hampir menangis saat bercerita kepada netizen.

"Jadi di celananya itu ada kayak flek orang mau mens gitu loh. Nggak tahu, kayaknya berdarah," kata Bella Shofie dalam video YouTube yang diunggah pada Sabtu (2/7).

Melihat Bella Shofie sedemikian sedih mengira program bayi tabungnya gagal, suaminya Daniel Rigan berusaha menenangkannya. Pihak keluarga juga meyakinkan Bella agar tidak begitu stres dan lebih tenang.

Keesokan harinya, Bella Shofie berencana cek darah ke dokter. Begitu Bella Shofie mencoba testpack untuk kedua kalinya, hasilnya dua garis yang membuatnya mengucap rasa syukur.


"Sekarang mimi mau siap-siap ke dokter, cek darah. Tadi malam itu sempat ada pendarahan, flek. Kayak mau datang bulan," kata Bella Shofie. "Alhamdulillah garisnya ada 2, kelihatan nggak? Tapi masih samar.

Setelah diperiksa, dokter menyatakan Bella Shofie hamil anak keduanya. Artis cantik itu pun tidak sanggup menahan tangis begitu tahu fakta sesungguhnya. Saat tahu yang dialami bukan datang bulan akhirnya ia menangis kejer.

Rupanya pendarahan yang dialami Bella Shofie bukanlah pertanda buruk. Bella Shofie pun heran anaknya yang masih di dalam kandungan sudah bisa ngeprank.

"Kemarin tuh ngeflek karena dia mungkin nempel masuk ke dalam pas dinding rahim jadi berdarah, bukan menstruasi. Anak di dalam perut udah ngeprank," ujar Bella.

Kehamilan kedua Bella Shofie ini pun mendapat ucapan selamat dari netter. Di kolom komentar dipenuhi pesan mendoakan agar Bella dan bayinya selalu sehat ke depannya.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts