Dewi Persik dan Angga Wijaya Diramal Bisa Sampai Akhir Hayat, Denny Darko Malah Sarankan Pisah
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Denny Darko meramalkan jika Dewi Persik dan Angga Wijaya masih saling mencintai meski rumah tangga mereka kini hampir karam. Namun rupanya pasangan itu justru disarankan pisah saja, kenapa?

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya tengah berada di ambang perpisahan. Di tengah prahara, Denny Darko malah meramalkan keduanya bisa bersama sampai akhir hayat namun disarankan pisah. Kenapa demikian?

"Kalau saya artikan dari kartu Nine of Cups ini, keduanya masih saling menyayangi. Mereka berdua sebenarnya masih sangat menginginkan untuk bersama. Hanya keyakinan untuk bersamanya tidak seperti ini," kata Denny Darko dalam video saluran YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Sabtu (2/7).

Denny Darko menjelaskan bahwa Depe dan Angga masih sangat menyayangi satu sama lain. Namun keduanya tahu bahwa hubungan yang berjalan seperti sekarang tidak akan berhasil.

Berdasarkan kartu yang keluar, Denny Darko mengartikan bahwa baik Depe maupun Angga memerlukan banyak penyesuaian untuk bisa tetap bersama. Saat ini keduanya diduga sedang memendam perasaan, menekan kenyamanan hingga tiada lagi kecocokan tersisa di antara hubungan mereka.

"Maksudnya dengan kondisi sekarang ini, ada beberapa hal yang harus dipendam, kenyamanan yang harus ini saya ngomongin berdasarkan kartu ya bukan men-judge," beber Denny Darko.


Menurut Denny Darko, dalam hubungan Depe dan Angga diperlukan pelengkap agar semuanya nyaman. Namun hal itu tentunya hanya diketahui oleh Depe dan Angga sendiri. Dari kartu tersebut, Denny Darko mengartikan keduanya berpisah karena ada ketakutan tidak kuat menghadapi masa depan bersama.

"Dengan pisah itu, pemikiran jadi lebih positif sehingga memungkinkan untuk bersama. Jelas mereka saling menyayangi," ujarnya.

Meski masih bisa mempertahankan rumah tangganya, Denny Darko menyarankan pisah apabila tidak ingin menyelesaikan masalah. Denny menyebutkan salah satu dari mereka berubah agar bisa melangkah ke arah yang lebih baik bersama-sama.

"Kemungkinan untuk rujuk kembali selalu ada tapi kartu Death ini saya pikir jangan rujuk malahan kalau kondisinya masih seperti sekarang. Dengan hal yang belum selesai tetap masih ada, tidak terselesaikan mendingan berpisah," terang Denny.

Denny Darko beranggapan jika mereka mempertahankan cara berpikir seperti sekarang hubungan Depe dan Angga bisa kandas. Namun kartu tersebut juga mengatakan ada hal yang bisa diubah dari keadaan pasangan ini.

"Tapi jika mereka ini masih ingin saling mendengarkan, masih saling mentolerir, saya pikir rasa sayang mereka ini masih cukup kuat sampai mereka melangkah ke hari kematian nanti. Mereka masih bisa bersama," tutup Denny Darko.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts