Tak Perlu Diet, Begini Cara Jessica Iskandar Turunkan Berat Badan Usai Melahirkan
Instagram/inijedar
Selebriti

Berat badan Jessica Iskandar berhasil turun hingga belasan kilogram kurang dari dua bulan usai melahirkan. Lantas, apa rahasianya? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penampilan Jessica Iskandar usai melahirkan anak kedua menjadi sorotan. Pasalnya, dia mampu menurunkan berat badan hingga belasan kilogram kurang dari dua bulan.

Jessica Iskandar mengaku punya cara tersendiri untuk kembali langsing usai melahirkan. Alih-alih diet atau olahraga secara berlebihan, dia memilih untuk menggunakan korset dan mengatur pola makan. Dengan begitu, dia bisa mendapatkan tubuh ideal tanpa harus mengorbankan kebutuhan sang buah hati.

"Aku pakai korset, dulu waktu lahiran El di Amerika, pakainya setelah balik ke Jakarta. Kalau yang ini, setelah lahiran aku langsung pakai, dari ukuran XL sampe ukuran S," kata Jessica Iskandar sebagaimana dilansir dari hot.detik.com, Senin (4/7).

Selain itu, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga mengatur pola makan dengan memperbanyak konsumsi air putih dan sayuran. "Tapi sebenarnya juga karena menyusui bikin cepat kurus juga. Kalau diet nggak, karena nanti susunya kurang. Makan secukupnya aja, banyakin sayur dan air putih," ungkapnya.

Jedar mengungkapkan bahwa berat badannya hampir mencapai 80 kilogram saat mengandung, dan kini sudah turun hingga 17 kilogram. Dia bertekad untuk menurunkan berat badannya hingga 6 kilogram untuk mencapai ukuran ideal.


Dia membeberkan, "Aku tuh naik 79 sekarang 62 kilogram. Idealnya 54 apa 56 gitu. Masih harus turun 6 kilogram lagi."

Lebih lanjut, Jedar mengaku cukup kewalahan mengurus sang buah hati terutama karena sang suami, Vincent Verhaag, sedang berada di Bali untuk urusan pekerjaan. Namun dia merasa bersyukur karena putra pertamanya El Barack Alexander bisa membantu menjaga sang adik.

Dia bercerita, "Dulu awalnya aku nggak mau pakai baby sitter karena aku ingin coba ngurus sendiri. Tapi pas udah tiga minggu, aduh capek juga ya, soalnya dulu kan pakai baby sitter ya. Terus cari baby sitter eh nggak dapat sampai sekarang. Soalnya aku nyari yang bisa berangkat ke Bali."

"Tapi ada El, dia luar biasa banget. Kadang dia di kamar aku, aku bilang, 'El Mama ke toilet bentar,' terus adiknya nangis. Tiba-tiba dia ke dekat ranjang adiknya, disayang-sayang, ngomong ke adiknya, nenangin," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya pada 7 Mei 2022 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts