Aurel Hermansyah Bongkar Sikap Posesif Ibu Sambung, Dua Nama Ini Ramai Terseret
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyahblak-blakan ceritakan sikap posesif ibu sambungnya. Ia tak memungkiri bahwa Ashanty begitu cerewet bahkan pernah berikan hukuman ini, nama Nathalie Holscher dan Putri Delina justru terseret.

WowKeren - Beberapa pasangan selebriti tak sepenuhnya miliki kisah cinta semulus jalan tol. Di tengah-tengah usia pernikahan, mendadak memutuskan untuk bercerai karena satu-dua hal yang tak bisa lagi diperbaiki hingga akhirnya memilih berpisah.

Salah satunya yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Beruntungnya tak lama setelah cerai, keduanya kembali merajut rumah tangga dengan pasangan baru masing-masing. Kini anak-anak mereka pun miliki ibu-ayah sambung.

Untuk Aurel Hermansyah sendiri, yang merupakan anak pertama Anang-Krisdayanti tampak begitu dekat dengan ibu sambungnya yakni Ashanty. Tak jarang berbagai momen keduanya pamerkan lewat media sosial.

Bahkan baru-baru ini Aurel juga tak segan beberkan sisi lain dari Ashanty kala mendidik dirinya di masa-masa remaja. "Dimarahi pernha, cuma nggak pernah ngomongnya nggak pernah..." ujar Aurel yang langsung dipotong oleh Atta Halilintar. "Lebih banyak siapa yang marah? Bunda atau pipi?" cecar Atta.


"Kalau bunda tuh lebih cerewet. Bunda tuh bener-bener yang kayak ngomongnya tuh sehari aja aku nggak bales chatting satu detik aja tuh udah langsung nggak boleh pergi lagi. Sebulan langsung kayak gitu. Jadi dulu kalau aku pergi ke mana-mana handphone aku tetap di tangan. Karena kata bunda satu detik itu jadi hal sesuatu," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian kagum dengan cara didik Ashanty dan penerimaan Aurel yang begitu penurut, sedang lainnya malah tandai nama Nathalie Holscher dan Putri Delina. Mengingat keduanya belakangan ini dikabarkan sedang cekcok.

"Aurel mmg watak dasarnya baik n penurut makanya di cerewetin n tegas malah bagi dia itu bagus krn kalau ga sprt ituuu bahaya jg," komen seorang netter. "Put dengerrr puttt gak enak tau put dibanding2in ama anak tetangga," seloroh yang lain. "Mba natalie coba banyakin ngobrol sama Bunda Ashanti.. Dan bunda2 sambung lain nya..." singgung lainnya.

"Ptdel ni modelan suamiku yg bilang maafin tp nyatanya dipendamnya smpe brtahun2 bru diungkit lg, klo yg begitu bagus diubah diperbaiki dr sblm nikah, ribet klo sdh nikah pasti berantem mulu," tambah yang lain. "Aurel emg dasar nya anak baik, baik banget malah penurut jg. Bunda kalo berantem ama pipi, dia bela bunda nya, jiel jg gitu," sambung lainnya. "Semua tergantung sama Bapak nya lah.Lah wong Sule terlalu memanjakan anaknya bngt..Anak minta pisah rumah di usia remaja d kasih.Harusnya janganlah.,sebelum nikah anak masih tanggung jawab bapak nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts