Digelar Tertutup, Ini Bocoran Suasana Pernikahan Lee Haeri Davichi
Instagram/dlgofl85
Selebriti

Lee Haeri Davichi mengejutkan netizen dengan menggelar pesta pernikahan pada Minggu (3/7). Intip bocoran suasana pernikahannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Lee Haeri Davichi yang resmi melepas masa lajangnya pada Minggu (3/7). Hal ini diketahui lewat postingan Instagram komedian sekaligus presenter Jo Se Ho.

Dalam foto yang diunggah, Jo Se Ho terlihat menghadiri pernikahan Lee Haeri dengan MC Nasional Yoo Jae Seok dan musisi legendaris Lee Juck. Mereka tampil rapi dan mengesankan dengan setelan jas berwarna hitam.

Dalam keterangannya, Jo Se Ho turut mengucap selamat atas pernikahan penyanyi 37 tahun tersebut. Dia menulis, "Kami datang ke pernikahan Haeri! Haeri-ya, selamat atas pernikahanmu!"

Secara khusus, perhatian netizen tertuju pada foto yang diambil di lokasi pernikahan Lee Haeri yang tampaknya digelar di dalam gedung. Ruangan tersebut didekorasi dengan sangat cantik, di mana meja para tamu dipenuhi dengan bunga bernuansa putih.

Di belakang Jo Se Ho cs juga terlihat pemandangan kota yang sangat indah. Dengan kombinasi tersebut, suasana pernikahan Lee Haeri akhirnya menimbulkan kesan elegan dan cantik.


Unggahan Jo Se Ho ini langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netizen. Banyak yang terkejut karena sebelumnya tidak ada bocoran mengenai tanggal pernikahan resmi Lee Haeri. Selain itu, netizen juga turut mengucap selamat atas pernikahan sang diva.

"Aku sangat bahagia untuknya. Selamat menikah, Lee Haeri!" ujar seorang netizen. "Dia sudah mengumumkan pernikahannya, tapi aku tak menduga itu akan digelar hari ini. Omong-omong, selamat atas pernikahanmu," imbuh netizen yang lain.

"Lokasi pernikahannya terlihat sangat cantik, jadi aku sangat penasaran dengan penampilannya," kata netizen yang lain. "Ini mengejutkanku! Selamat atas pernikahanmu, unnie," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Lee Hae Ri telah mengumumkan berita pernikahannya lewat surat tulisan tangan pada bulan Mei lalu. Dia berkata, "(Calon suamiku) adalah orang baik yang banyak tersenyum dan kami belajar banyak dari satu sama lain ketika kami bersama. Aku akan menghargai dan bersamanya selamanya."

Meski telah menyampaikan kabar tersebut, tanggal resmi pernikahannya tidak pernah diungkapkan kepada publik. Karena itulah banyak yang kaget saat Jo Se Ho tiba-tiba membagikan foto kondangan tersebut.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts