Ayah Ayu Ting Ting Terbaring Lemas di RS Hingga Tak Leluasa Tertawa Usai Lakukan Operasi, Sakit Apa?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Abdul Rozak terbaring lemas di rumah sakit usai jalani operasi. Ia ditemani istri beserta sang cucu, sedang Ayu tak bisa sepenuhnya berada di sampaing ayahnya lantaran harus bekerja.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga pedangut Ayu Ting Ting. Ayah dari Ayu yakni Abdul Razak dilarikan ke rumah sakit tak lama setelah menjalani ibadah umrah bersama keluarga.

Hal itu sempat membuat publik panik lantaran Ayu tak berikan mengenai penyakit yang diderita oleh ayah Rozak sampai harus ditangani oleh tim medis. Dan selang beberapa waktu kemudian barulah Ayu berikan konfirmasi.

Ayu sampaikan melalui kanal YouTube miliknya sendiri, Qiss You TV. Ayu datangi kamar ayah Razak di sebuah rumah sakit usai jalani operasi. Begitu kamera dinyalakan, ayah Rozak rupanya ditemani oleh sang cucu dan istrinya.

Ayu secara gamblang akhirnya beritahukan pada publik bahwa ayah Rozak telah menjalani operasi hernia. "Inilah kondisi bapak Rozak di hari ketiga usai melakukan pasca operasi. Ayah tuh kemarin habis melakukan operasi hernia." ujar Ayu Ting Ting dengan sesekali lempar lawakan membuat sang ayah menahan tawa.


Pasalnya ayah Rozak masih merasakan sakit pasca operasi sehingga tak bisa leluasa untuk tertawa apalagi bergerak. Beruntungnya benjolan yang ada di suatu organ ini masih berukuran kecil sehingga tak sampai lakukan operasi besar.

Melihat video tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tuliskan doa-doa manis untuk kesembuhan ayah Rozak agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Semoga lekas sembuh ayah,,dan semoga tuhan segera mengangkat penyakit ayh ojak.aamiin,,spuya sll bs menjaga anak dan cucu2 ayah," komen seorang netter. "Suka tengok Ayu dan keluarga rapat sekali.. Happy bahagia sekali. semoga ayah rojak cepat sembuh Aamiin.. Ayu lucu kelakar lagi," sahut yang lain.

"Moga cepet sembuh ayah rojak,,kembali sehat, pulang kerumah kumpul bareng2,bercanda lgi,,alhamdulillah operasinya lancar," timpal lainnya. "Syafakallah ayahhh 😭🖤🖤 semoga lekas disehatkan kembaliiii , dan semoga sakitnya jadi penggugur dosa ya ayahhh," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts