Singgung Soal Wanita Penuntut, Ucapan Denny Sumargo Kembali Jadi Kontroversi
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengatakan bahwa seorang pria yang sudah semaksimal mungkin bekerja akan stres jika banyak tuntutan dari sang istri. Ucapan Denny itu lalu disangkal oleh banyak kaum hawa.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber ternama Denny Sumargo atau biasa disapa Densu sempat mencuri perhatian lantaran podcast miliknya dianggap keramat. Pasalnya, beberapa nama selebriti yang pulang dari kediaman Densu sebagai bintang tamu di podcast-nya tak lama kemudian meninggal dunia.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula yang berikan pembelaan bahwa kematian tidaklah bergantung pada sebuah podcast melainkan takdir. Hanya saja kali ini hal yang mejadi perhatian bukan lagi mengenai isu podcast keramat Densu melainkan ucapannya.

Dalam sebuah kesempatan Densu sempat menyinggung soal hubungan suami-istri. Ia mengatakan bahwa tak ada lelaki yang tak stres jika seorang wanita banyak menuntut meski sang pria sudah bekerja keras.

"Laki-laki kalau dia udah kerja ceweknya terlalu banyak nuntut, tanya ama gue laki-laki mana yang nggak stres. Pengen jiwa kita ama dia pingin lu mati. Nah ada laki-laki yang bertahan dengan perempuan seperti itu karena rasa cintanya. Gue mau tanya, lu beneran cinta atau pura-pura cinta," ujar Denny Sumargo.


Video yang beredar di berbagai akun gosip itu langsung menuai beragam komentar netter. Ucapan Densu tersebut lagi-lagi jadi kontroversi hingga banyak netter khususnya kaum hawa yang berikan serangan.

"Perempuan juga sama, kalo lakinya duitnya dikit, kerjaan ga jelas, kebutuhan bulanan ga nutup, perempuan terpaksa bantu cari nafkah, eh lakinya kebanyakan nuntut. Bisa stress juga," komen seorang netter. "Istrinya dirumah 24 jam ngurusin anak dan rumah, apa menurutmu kami juga punya kehidupan kami yg duluu seperti sebelum berumahtangga? Itu bedanya rumahtangga dengan pacaran , komitmen yg tanggung jawabnya kepada Tuhan Yang Maha Esa , ngerti gak? Ngerti kan masak gitu aja ga ngerti?" sahut yang lain.

"Aku heran dengan label bahwa wanita menuntut ini itu ke pria. Menuntut apa sih?? Uang? Waktu? Tenaga? Kepercayaan? Itu bukan tuntutan, tapi memang begitu tanggung jawab dalam suatu hubungan. Saling percaya, saling meluangkan waktu, tenaga, support keuangan, menjadi support system utk satu sama lain," imbuh lainnya. "Sblum perempuan gt pasti ada alasan sebelumnya kenapa dan mengapa...sebaiknya tanya ama diri sendiri hai para laki2...apakah kalian layak?" seloroh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts