Lepas Masa Lajang, 10 Pesona Lee Haeri Davichi Kenakan Outfit ala 'Cewek Kue'
Instagram/dlgofl85
Selebriti

Lee Haeri Davichi telah melepas masa lajangnya pada Minggu (3/7). Di sisi lain, penyanyi berusia 37 tahun ini dikenal memiliki gaya busana ala 'cewek kue'. Intip yuk deretan pesona Lee Haeri dengan OOTD-nya yang ikonik.

WowKeren - Lee Haeri Davichi telah melepas masa lajangnya pada Minggu (3/7). Sebelumnya, Lee Haeri mengungkap kabar pernikahan lewat unggahan Instagram. Ia mengaku akan menikah dengan seorang pria yang baik di mana Lee Haeri bisa belajar banyak darinya. Ketika sang penyanyi bersamanya ada banyak alasan untuk tertawa. Lebih dari segalanya, pria tersebut adalah orang yang menghormati dan peduli pada Lee Haeri lebih dari siapa pun. Ia juga akan menghargainya dan bersama pria tersebut selamanya.

Pernikahan Lee Haeri digelar secara tertutup dan hanya orang-orang terdekat yang hadir. Komedian sekaligus presenter Jo Se Ho hadir sebagai tamu undangan. Dalam foto yang diunggah, Jo Se Ho terlihat menghadiri pernikahan Lee Haeri dengan Yoo Jae Seok dan Lee Juck. Ketiganya berpakaian rapi dengan setelan jas.

Lee Haeri melepas masa lajangnya di usia 37 tahun. Selama ini, ia dikenal sebagai penyanyi populer bersama Kang Min Kyung yang merupakan partner duonya di Davichi. Lee Haeri merupakan penyanyi yang aktif di Instagram dan kerap membagikan gaya OOTD terutama yang penuh warna ala 'cewek kue'. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Tampil Ala Semi Formal


Tampil Ala Semi Formal
Instagram/dlgofl85

Style ala cewek kue bisa diaplikasikan untuk berbagai acara lho. Seperti Lee Haeri yang tampil menawan dalam balutan blouse biru dipadu dengan kulot warna krem. Kesan semi formal tampak menguar lewat OOTD Lee Haeri kali ini. Jangan lupa membawa tas agar makin komplit.

2. Harus Standout Saat Membersihkan Rumah


Harus <i>Standout</i> Saat Membersihkan Rumah
Instagram/dlgofl85

Lee Haeri terlihat mempromosikan sebuah vacuum cleaner canggih. Menariknya ia mengenakan baju warna kuning cerah dengan model setelan. Lee Haeri juga memadukannya dengan sandal warna cokelat yang cantik.

3. Kompak Bareng Partner


Kompak Bareng Partner
Instagram/dlgofl85

Dengan nuansa Natal yang hangat, Lee Haeri mengabadikan momen bersama partnernya, Kang Min Kyung. Keduanya sama-sama mengenakan busana cerah yang memikat hati. Lee Haeri stunning dengan busana kasual yang cerah sementara Kang Min Kyung dengan style ala winternya.

4. Penuh Warna namun Anti Ribet


Penuh Warna namun Anti Ribet
Instagram/dlgofl85

'Cewek kue' yang gak suka ribet bisa meniru gaya busana Lee Haeri yang satu ini. Pasalnya ia tetap penuh warna dengan perpaduan simpel sweater putih dan celana merah jambu cerah. Terutama dipadu dengan casing yang tak kalah berwarna yakni biru muda.

5. Inspiratif Saat Hangout


Inspiratif Saat Hangout
Instagram/dlgofl85

Saat hangout, Lee Haeri mengenakan busana penuh warna yang menjadikannya pusat perhatian. Ia memadukan celana dan blouse warna putih. Kemudian Lee Haeri menambahkan blazer warna kuning cerah dan menghasilkan warna kontras yang memukau.

6. Ahlinya Padu-padan


Ahlinya Padu-padan
Instagram/dlgofl85

Ahlinya dalam padu-padan, Lee Haeri kerap mencoba warna-warna khusus untuk OOTDnya. Kali ini ia tampil kasual dengan perpaduan kemeja biru muda, kaos putih serta celana kulot krem. Lee Haeri mengambil foto candid saat berada di taman.

7. Mix and Match Gokil


<i>Mix and Match</i> Gokil
Instagram/dlgofl85

Lee Haeri tengah asyik menikmati hangout di lokasi outdoor. Cuaca yang cerah menambah keceriaan dan susana bahagia liburan simpel Lee Haeri. OOTD nya juga tak kalah menyita atensi. Tak kalah cerah dengan cuaca, ia memadukan kulot biru muda dengan sweater kuning. Perpaduan warna gonjreng ini tampak cocok.

8. Perpaduan Catchy untuk Warna Hijau


Perpaduan Catchy untuk Warna Hijau
Instagram/dlgofl85

Lee Haeri menjajal beragam warna yang mencolok, salah satunya adalah hijau. Ia memadukan kaos hijau, blazer hitam, celana panjang army serta sepatu putih. Lee Haeri membawa handbag dengan warna hijau tua untuk mempermanis penampilannya.

9. Warna Gelap dan Gonjreng Disatukan


Warna Gelap dan Gonjreng Disatukan
Instagram/dlgofl85

Tak melulu mencampurkan dua warna cerah, Lee Haeri juga melakukan mix and match warna mentereng dan gelap lho. Di foto pertama, pelantun "Don't Say Goodbye" ini mencampurkan blouse magenta dan celana hitam. Di momen lainnya, Lee Haeri memadukan rok merah merona dengan blouse hitam. Penampilannya tetap bersinar kan?

10. Memesona dengan Dress Kembang-kembang


Memesona dengan Dress Kembang-kembang
Instagram/dlgofl85

Kembali tampil simpel, Lee Haeri mengenakan dress kembang-kembang yang sedang viral. Ia tampil cantik dengan dress warna peach. Dengan gaya riasan tipis dan poni see through yang sedang hits, penampilan Lee Haeri semakin memikat hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru