Jauh Dari Kata Sederhana, Pernikahan Lee Haeri Davinchi Telan Biaya Selangit
Instagram
Selebriti

Pernikahan tersebut diadakan di Seoul Ambassador Hotel yang mewah. Kamar suite hotel bintang lima berfungsi sebagai ruang ganti pengantin wanita. Harga kamar sekitar 4,00 juta KRW per malam.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika biaya pernikahan di Korea terbilang cukup mahal. Bahkan dalam laporan tahun 2017, Yonhap News melaporkan bahwa harga rata-rata pernikahan di Negeri Gingseng tersebut mencapai lebih dari USD 40.000 atau sekitar Rp 599 jutaan.

Karena biaya yang mahal, banyak pasangan memilih untuk mengadakan upacara yang lebih kecil tak terkecuali para selebriti. Di antaranya ada penyanyi diva Lee Hyori hingga aktor tampan Won Bin yang mana keduanya diketahui mengadakan upacara yang lebih kecil untuk pernikahan mereka.


Namun tidak semua pernikahan selebriti memilih pernikahan sederhana, Lee Haeri Davichi contohnya. Pada 14 Juli, Entertainment Company Live KBS melaporkan pernikahan penyanyi tersebut. Acara tersebut menampilkan pakar pernikahan untuk memperkirakan biaya pernikahan.

Pernikahan tersebut diadakan di Seoul Ambassador Hotel yang mewah. Kamar suite hotel bintang lima berfungsi sebagai ruang ganti pengantin wanita. Harga kamar sekitar 4,00 juta KRW per malam. Biaya mengadakan upacara pernikahan di hotel adalah masalah yang sama sekali berbeda. Paket pernikahan di hotel mulai sekitar 30,0 juta KRW, tetapi melihat bagaimana penyanyi itu mendekorasi aula pernikahan dengan bunga dan pencahayaan khusus, seorang ahli memperkirakan biayanya sekitar 50,0 juta KRW.

Termasuk lampu, kursi, dan dekorasi bunga Lee Haeri menambahkan bahwa pernikahan tersebut tampaknya menelan biaya sekitar 50,0 juta KRW. Lee Haeri membuat berita untuk gaun pengantinnya yang indah. Harga gaun itu relatif sederhana 100 juta KRW. Bintang-bintang yang datang ke pernikahannya di antaranya ada Jang Do Yeon, dan penyanyi Lee Juk, Lyn, dan Baek Ji Young berperan sebagai penyanyi pernikahan dan sahabat dan sesama anggota Davichi, Kang Min Kyung juga hadir. Bintang-bintang lain yang menghadiri penyatuan yang indah adalah MC nasional Yoo Jae Seok, Jo Se Ho dan penyanyi Sunmi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru