Nikita Mirzani Akui Jadi Primadona Saat di Bangku Sekolah, Pengakuan Soal Ini Malah Dituding Bohong
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Singgung masa-masa sekolah, Nikita Mirzani akui dulunya jadi primadona saat mengeyam pendidikan di bangku SMA dan mondok di Pesantren Gontor, Jawa Timur.

WowKeren - Belum lama ini, Nikita Mirzani membahas masa-masa saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Diakui Nikita Mirzani, ia dulunya menjadi primadona saat di SMA sekaligus mondok di Pesantren Gontor, Jawa Timur.

Hal itu rupanya lantaran Nikita Mirzani dianggap terlalu cantik. Pasalnya saat itu, Nikita mengaku bahwa dirinya berkulit putih dan berambut panjang yang membuat banyak orang terpesona.

"Putih, rambut aku panjang, enggak ada tatonya. Pernah di Pesantren, pas masuk SMA bening banget. Jadi, kayak primadona gitu di Cikokol," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari akun YouTube Dodit Mulyanto pada Jumat (15/7).

Namun meski begitu, Nikita Mirzani mengaku saat itu dirinya jarang berinteraksi dengan lawan jenis. Pasalnya saat itu, ia hidup di lingkungan pesantren.

"Tapi nggak bisa ngapa-ngapain. Karena kalau nggak sama abang dijemput, sama papa dijemput," tutur Nikita Mirzani.


Diakui Nikita Mirzani, ia baru intens berinteraksi usai menikah dengan suami pertamanya. Namun sayangnya, pernikahan tersebut kandas di tengah jalan.

"Aku tuh nikah pertama kali, suami pertama dapet aku perawan. Jadi dinikahin dulu, baru dijebolin," seloroh Nikita.

"Kalau yang sekarang, dijebolin dulu. Enggak tahu dinikahinnya kapan," sambungnya menambahkan.

Mendapati pengakuan Nikita Mirzani itu, netter sontak ramai berkomentar. Namun kebanyakan netter rupanya mengaku tak percaya dengan pengakuan Nikita tersebut. Netter pun ramai menuding Nikita bohong terkait ucapannya yang mengaku berkulit putih hingga jadi primadona.

"Sebelum ngetop perasaan gak putih-putih banget," komen salah seorang netter. "Iya hidungnya pesek," sahut netter lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait