Lee Haeri DAVICHI Umumkan Segera Menikah, Tanggapan Kang Min Kyung Tak Terduga
Instagram/dlgofl85
Selebriti

Salah satu anggota grup duo DAVICHI yakni Lee Hae Ri mengatakan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya di bulan Juli. Reaksi Kang Min Kyung rekan satu agensinya justru memicu tawa.

WowKeren - Grup duo Davichi merupakan salah satu musisi yang memiliki banyak karya. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa salah satu anggotanya yakni Lee Haeri mengungkapkan jika ia akan segera menikah.

Pada Rabu (11/5), penyanyi satu ini memposting surat tulisan tangan yang mengumumkan pernikahannya di Instagram. Ia mengungkapkan kepada penggemarnya secara mandiri jika dirinya akan menikah.

"Halo Davichi Chord (klub penggemar Davichi). Bagaimana kabarnya? Sebenarnya, ada sesuatu yang ingin saya katakan terlebih dahulu, jadi saya datang ke sini dengan hati yang gugup. Rasanya seperti mimpi aku akan mengatakan ini. Itu belum terasa nyata, tapi aku akan menikah," ungkap Lee Hae Ri.

"Dia orang baik yang bisa saya pelajari banyak darinya, dan ketika saya bersamanya ada banyak alasan untuk tertawa. Lebih dari segalanya, dia adalah orang yang menghormati dan peduli padaku lebih dari siapa pun dan aku akan menghargainya dan bersamanya selamanya," tulis Lee Hae Ri.


"Saya akan terus bernyanyi serta tertawa dan mengobrol dengan Min Kyung sebagai Lee Hae Ri Davichi. Davichi Chord terima kasih karena selalu mencintai saya tanpa syarat. Saya menunggu hari dimana kita bisa bertemu di tempat konser, dan saya akan membalas anda dengan album yang bagus," tutup pesan Lee Hae Ri kemudian.

Menanggapi kabar pernikahan Lee Hae Ri, agensinya WAKEONE Entertainment juga merilis pernyataan berikut untuk mengonfirmasi berita tersebut. "Halo, ini WAKEONE. Lee Hae Ri Davichi akan menikah dengan kekasih tercintanya pada bulan Juli. Ini akan menjadi pernikahan kecil dengan keluarga, kerabat dan kenalan. Kami meminta pengertian anda bahwa sulit untuk mengungkapkan detail terkait dengan pertimbangan tunangan non-selebriti dan kedua keluarga. Tolong berikan berkah dan dukungan yang hangat kepada Lee Hae Ri, yang bertemu dengan pasangannya yang berharga dan memulai babak baru dalam hidupnya," ungkap pihak agensi.

Di unggahannya, Lee Hae Ri mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar dengan mengucapkan selamat atas pernikahannya. Rekan anggota grupnya Kang Min Kyung juga turut memberikan tanggapan cerdas atas pengumuman pernikahan Lee Hae Ri.

Kang Min Kyung memposting sebuah artikel di Instagram tentang berita tersebut dan menggarisbawahi bagian bagian kata "Lee Hae Ri adalah anggota pertama Davichi yang menikah" dan "Kang Min Kyung belum menikah". Kemudian dia membagikan sekilas daftar putarnya yang menunjukkan bahwa dia memainkan lagu G.Na yang berjudul "I’ll Back Off So You Can Live Better."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait