Nam Joo Hyuk Dituduh Paksa Teman Jadi Tukang Antar-Jemput Roti, Dispatch Beber Fakta Sebenarnya
Instagram/management_soop
Selebriti

Pada Selasa (5/7), Dispatch merilis hasil penyelidikannya tentang rumor bullying Nam Joo Hyuk. Seperti apa kebenaran di balik klaim Nam Joo Hyuk memaksa teman jadi tukang antar-jemput roti?

WowKeren - Baru-baru ini Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying masa sekolah oleh dua netizen yang berbeda. Pada Selasa (5/7), Dispatch merilis apa yang mereka dapatkan sehubungan dengan masalah ini, termasuk hasil wawancara dengan 20 teman sekolah dan guru SMA Nam Joo Hyuk.

Semua saksi yang diwawancarai Dispatch menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk adalah siswa teladan saat duduk di bangku sekolah. Karena itulah rumor bullying yang dituduhkan padanya sama sekali tidak masuk akal.

Sebelumnya, salah satu penuduh mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk selalu memaksanya menjadi tukang antar-jemput roti. Istilah ini ditujukan untuk korban bullying yang dipaksa temannya membelikan roti untuk mereka.

Klaim tersebut dibantah dengan tegas oleh H, teman Nam Joo Hyuk saat kelas 11 dan 12. Dia bahkan mengaku sangat tercengang saat Nam Joo Hyuk dituduh melakukan hal itu.

H menyatakan, "Aku yakin aku bisa dengan tegas menyatakan bahwa (klaim antar-jemput roti) adalah bohong. Aku sangat tercengang ketika melihat laporan yang ditulis di postingan komunitas (online)."

Nam Joo Hyuk Dituduh Paksa Teman Jadi Tukang Antar-Jemput Roti, Dispatch Beber Fakta Sebenarnya

Source: Dispatch

Selain H, ada empat orang lainnya yang juga membantah klaim tersebut. Pertama adalah Shin (nama samaran), teman Nam Joo Hyuk di kelas 12 yang mengatakan bahwa dia sering membeli roti bersama sang aktor.


Shin menuturkan, "Aku akan selalu pergi ke snack bar dengan Nam Joo Hyuk untuk membeli dan makan roti. Dia tidak minta seseorang untuk melakukannya, itu tidak pernah terjadi. Kami akan membelinya sendiri dari toko dan memakannya."

L yang pernah sekelas dengan Nam Joo Hyuk di kelas 11 dan 12 menjelaskan bahwa, "Kami dibagi menjadi laki-laki dan perempuan. Snack bar adalah tempat di mana kita bisa melihat orang lain. Jika Nam Joo Hyuk benar-benar menyuruh orang lain menjadi antar-jemput roti, aku yakin para siswa akan menjauh darinya karena suasana sekolah."

Saksi lainnya adalah J, seorang alumni yang sering melihat Nam Joo Hyuk membeli sendiri camilannya. Dia berkata, "Nam Joo Hyuk suka mengunjungi snack bar. Kami berada di kelas yang berbeda, tapi kami sering bertemu saat istirahat."

"Tentu saja, aku tidak tahu segalanya, tapi menyuruh (seseorang melakukan) antar-jemput roti? Desas-desus itu akan menyebar dengan cepat di sekolah dan orang itu akan akan menjadi orang buangan," imbuhnya.

Saksi terakhir adalah S1, yang pernah sekelas dengan Nam Joo Hyuk di masa akhir SMA. Dia berasumsi bahwa informan mungkin menyalahartikan permintaan tolong Nam Joo Hyuk menjadi paksaan.

Dia menjelaskan, "Bukankah ini situasi yang dibicarakan informan? Di mana Nam Joo Hyuk bisa meminta (tolong) seseorang untuk membelikan sesuatu untuknya dari snack bar saat mereka menuju ke sana?"

"Ini adalah hal yang umum. Nam Joo Hyuk bahkan membelikan roti untuk seseorang yang meminta tolong kepadanya," pungkas S1.

Selain klaim antar-jemput roti, Dispatch juga mengungkap hasil penyelidikan tentang tuduhan-tuduhan lainnya. Seperti apa itu? Tetap pantau perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait