Wajah Giselle aespa di Video Terbaru Bikin Kaget, Ini Alasannya
Twitter/aespa_official
Selebriti

Postingan itu memuat beberapa foto tangkapan layar yang menampilkan Giselle dan netizen yang mengunggahnya mengungkapkan keheranannya melihat wajah cantik idol asal Jepang itu.

WowKeren - Menjelang comeback aespa, perhatian yang diberikan netizen kepada masing-masing member semakin tercurah. Baru-baru ini, Giselle kembali menjadi topik pembicaraan netizen setelah aespa merilis video "aespa 'ep.2 Next Level' - SM Culture Universe Premiere @ KWANGYA Behind The Scenes".

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti penampilan Giselle di video tersebut. Postingan itu memuat beberapa foto tangkapan layar yang menampilkan Giselle dan netizen yang mengunggahnya mengungkapkan keheranannya melihat wajah cantik idol asal Jepang itu.

"Tidak tapi... kenapa dia terlihat sangat cantik.....? Aku hampir menjadi fansnya. Karena rambutnya, wajahnya terlihat lebih putih dan lebih pink dan dia terlihat sangat cantik. Dia cocok dengan rambut merahnya. Aku ingin segera melihatnya secara langsung di acara musik..." tulis netizen itu.


Wajah Giselle aespa di Video Terbaru Bikin Kaget, Ini Alasannya Wajah Giselle aespa di Video Terbaru Bikin Kaget, Ini Alasannya Wajah Giselle aespa di Video Terbaru Bikin Kaget, Ini Alasannya

YouTube/aespa, Pann

Ia melanjutkan, "Kalian anak-anak yang terus mengungkit-ungkit foto masa lalunya, kalian hanya mengunggah fotonya karena dia cantik dan tidak ada lagi yang bisa kalian katakan. Coba saja bagikan foto kelulusan kalian sendiri... Punya hati nurani lah ckckck. Berjuang untuk comeback kalian, aespa~~" Postingan ini turut dikomentari netizen yang lain.

"Tapi jujur saja, bukankah Giselle sangat cantik....? Bahkan sejak penampilan rap keduanya, aku jadi tertarik padanya. Aku benar-benar tidak tahu apa yang jelek tentang dia..." komentar netizen. "Sudah jelas bahwa para troll akan berkumpul di postingan seperti ini lagi, kekeke. Ah, Giselle fighting," kata netizen lainnya.

"Dia terlihat polos. Dia terlihat seperti anak anjing di My Pet," ujar netizen. "Kalian bahkan memuji penampilan seperti anak-anak seperti dia?" komentar yang lain. "Karena kamu memaksa kami untuk menganggapnya cantik, aku merasa semakin tidak menyukainya, kekekeke," imbuh yang lain.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts