TXT Kenang Kaki Dipasang Karung Pasir Semasa Trainee Saat Latihan Koreografi
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Debut di tahun 2019, TXT merupakan salah satu boy grup yang kini digandrungi banyak penggemar. Terlepas dari itu, mereka telah melalui beberapa tahapan untuk debut seperti salah satunya menggunakan karung pasir.

WowKeren - Sebelum debut di sebuah grup, menjadi seorang trainee harus melalui beberapa tahapan termasuk berlatih vokal, koreografi dan masih banyak lagi. Namun, ada pula karakter dari setiap agensinya meminta mereka berlatih dengan berbagai macam metode seperti yang dialami oleh TXT.

Boy grup beranggotakan lima member ini membagikan cerita menarik ketika mereka masih menjadi trainee dan belum debut. Meski TXT memiliki talenta anggota yang berbakat, tentunya menjadi idola K-Pop bukanlah perkara mudah.

Baru-baru ini, TXT yang melakukan wawancara dengan GQ Korea membahas seputar boy grup ini. TXT kemudian menyinggung bagaimana cara mereka meningkatkan keterampilan menari cukup ekstrim.

TXT dihadapkan dengan sepuluh hal bagi mereka yang tidak bisa hidup tanpa itu. Ternyata, kelima anggota memilik jawaban yang hampir kompak, yaitu mikrofon. Sebagai seorang penyanyi, TXT tidak bisa hidup tanpa mikrofon, terutama mikrofon tangan.


"Untuk beberapa alasan ketika naik panggung memegang ini, aku lebih percaya diri," ungkap Yeonjun. Namun, Taehyun juga memiliki barang yang tidak bisa ia tinggalkan lainnya selain mikrofon. yaitu halter. "Setiap kali saya memegang mic saya, aku memiliki pemikiran ini. Kami benar-benar syuting langsung hari ini. Aku menjadi ambisius sebelum aku menyadarinya," ungkap Taehyun.

Meskipun anggota lain menggodanya tentang menunjukkan dumbel yang paling ringan, Taehyun berpendapat bahwa itu berguna untuk kegiatan seperti tinju bayangan. "Begitu kamu meletakkannya ke bawah, kamu merasa lebih cepat," ungkap Taehyun.

Nyatanya, alat tersebut justru mengingatkan mereka pada saat masih trainee. Mereka mengungkapkan bahwa menggunakan karung pasir selama latihan menari yang ditempelkan di kaki masing-masing.

Hal itu dikarenakan ketika mereka melepaskan karung pasir, maka mereka akan bergerak dengan cepat. Latihan menggunakan karung pasir ini dinilai dapat menggunakan lebih banyak otot karena memiliki beban ekstra.

Tampaknya, meski terlihat sulit dilakukan proses itu membuahkan hasil bagi TXT yang kini menjadi idola banyak orang. Oleh karena itu, penggemar menghargai usaha mereka dengan cepat dan bahkan memuji bagaimana kini bakat TXT semakin menonjol.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait